View Full Version
Ahad, 03 Feb 2019

Sami'na wa Atho'na pada Habib Rizieq dan Ulama, Caleg Bercadar Mundur dari PBB

MATARAM (voa-islam.com)—Satu per satu calon legislatif atau caleg Partai Bulan Bintang (PBB) mengundurkan diri. Hal ini lantaran sikap DPP PBB yang mendukung Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres mendatang.

Baiq Riny Ariyani, caleg bercadar di Mataram, Nusa Tenggara Barat merasa kecewa dengan keputusan DPP PBB. Menurut Baiq, keputusan tersebut sangat mencederai hasil ijtima ulama yang justru mendukung pasangan Prabowo-Sandi.

"Saya tunduk pada izma ulama, saya tunduk pada Habib Rizieq, tidak tunduk pada Yusril Ihza Mahendra," ujar Baiq seperti dikutip dari Vivanews, Ahad, 3 Februari 2019.

Tak hanya Baiq, empat orang caleg PBB di Lombok juga turut mundur dari partai berlambang bulan bintang. Masing-masing dua caleg DPRD Kota Mataram, satu caleg DPRD Provinsi NTB dan satu caleg DPR RI.

Baiq sebelumnya maju melalui PBB mencalonkan diri untuk DPRD Kota Mataram. Dia mengimbau masyarakat untuk tidak memilih dirinya nanti dan mengarahkan pilihan pada calon lain.

"Saya minta masyarakat untuk mengarahkan pilihannya pada calon lain, karena percuma, saya telah mundur," ucapnya.

Riny sebelumnya sempat viral karena dalam kertas suara, dirinya menggunakan cadar. Hanya terlihat matanya di balik cadar hitam yang dikenakan.* [Syaf/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version