View Full Version
Senin, 18 Feb 2019

Pondok Al Mukmin Ngruki Mewisuda 65 Huffadz Al-Qur’an

SUKOHARJO (voa-islam.com) - Pondok Pesantren Islam Al Mukmin kembali menggelar wisuda huffadz Al-Qur’an angkatan ke-3, Ahad (17/02/2019) kemarin. Jumlah wisudawan sebanyak 65 santri. 29 wisudawan dan 36 wisudawati. Jumlah ini meningkat dari tahun lalu yang sebanyak 52 santri.

“Adalah sebuah anugerah besar jika diantara kita dianugerahi oleh Allah untuk dapat menghafal Al-Qur’an,” demikian ungkap direktur Pondok Pesantren Al Mukmin Ngruki, Ust. Ibnu Chanifah.

Beliau juga memohon doa restu dari hadirin yang ada atas selesainya santri-santri Al Mukmin dalam menghafalkan Al-Qur’an 30 Juz.

Dalam kesempatan ini pula, Ust. Wahyuddin selaku ketua Yayasan Pendidikan Islam Al Mukmin berharap agar para huffadz ini nantinya siap menjadi imam-imam di masyarakat. Karena syarat menjadi imam yang paling utama adalah mereka yang paling baik bacaannya, hafalannya, dan pemahamannya terhadap Al Qur’an.

Wisuda kali ini terasa semarak dengan tabligh akbar oleh Ust. KH. Bachtiar Nasir. Terpantau lebih dari dua ribu kaum muslimin dan muslimat memadati komplek Pondok Pesanten Islam Al Mukmin. [PurWD/ays/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version