View Full Version
Sabtu, 16 Mar 2019

Ustaz Zaitun Rasmin: Umat Islam di Selandia Baru Jangan Surut Niatnya untuk Beribadah di Masjid

JAKARTA (voa-islam.com) - Ketua Ikatan Ulama dan Dai Asia Tenggara, Dr Muhammad Zaitun Rasmin, Lc.M.A menyerukan kepada umat Islam di seluruh dunia khususnya di Selandia Baru dan Eropa untuk tidak takut beribadah ke masjid pasca insiden penyerangan yang terjadi di dua masjid yang ada di kota Christchurch Selandia Baru.

"Kepada umat Islam khususnya di Selandia Baru dan Eropa agar tidak surut niatnya untuk shalat berjamaah di masjid," ujar ustaz Zaitun dalam konferensi pers Ikatan Ulama dan Dai Asia Tenggara terkait insiden di Selandia Baru, Sabtu siang tadi (16/3/2019) di masjid Abu Bakar Ashshiddiq, Otista, Jakarta Timur.

Menurut ustaz Zaitun, inilah saatnya umat Islam membuktikan bahwa aksi teror yang telah terjadi di Selandia Baru tidak bisa menghentikan semangat ibadah dan semangat berislam kita.

Selain itu ustaz Zaitun juga menyerukan agar umat Islam bisa membuktikan kepada masyarakat umum supaya tidak takut untuk masuk Islam.

"Kita harus terus berdakwah dan kita serukan kepada seluruh umat Islam baik di Eropa, Amerika dan di tempat-tempat lain untuk tetap istiqomah datang ke masjid shalat berjamaah dan mengamalkan ajaran Islam lainnya," pungkas ustaz Zaitun.[fq/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version