View Full Version
Sabtu, 16 Mar 2019

Jelang Pilpres, BKMT Lakukan Konsolidasi Akbar di Stadion Wibawa Mukti

CIKARANG (voa-islam.com)—Ribuan ibu-ibu dari Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) memenuhi stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, untuk mengikuti tablig akbar peringatan Isra Mi’raj, Sabtu (16/3/2019).

Pada kesempatan ini hadir pula tokoh-tokoh seperti Ahmad Heryawan (mantan Gubernur Jawa Barat), Ahmad Syaikhu (mantan Wakil Wali Kota Bekasi), Neno Warisman, Titiek Soeharto, Dery Sulaiman, Syifa Fauzia (Ketua Umum BKMT Pusat), KH Amin Noer (pimpinan Pondok Pesantren Attaqwa Bekasi), dan lain sebagainya.

Tablig akbar ini diselenggarakan oleh BKMT Bekasi Raya dan diikuti anggota BKMT dari berbagai wilayah Bekasi dan sekitarnya. Ketua Umum BKMT Bekasi Raya, Atifah Hasan mengatakan selain memperingati Isra Miraj, tablig akbar ini bertujuan membangun soliditas keluarga besar BKMT.

“Acara ini untuk menjaga kekompakan, kebersamaan, persatuan umat terutama,” ujar Atifah ketika ditemui usai acara.

Atifah tak menampik jika kegiatan ini bagian dari konsolidasi majelis taklim dalam menghadapi pemilu yang sudah di depan mata.

“Terutama untuk menghadapi 17 April  2019 nanti. Kita harus bersatu. Dan majelis taklim harus berada paling depan, bergandengan tangan untuk menginginkan memiliki seorang pemimpin yang shalih, yang beriman, yang membawa keadilan. Yang menjadikan bangsa ini adil makmur,” ungkap Atifah.

Seperti diketahui, BKMT secara nasional memutuskan mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada pilpres 17 April mendatang.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version