View Full Version
Sabtu, 16 Mar 2019

Ahmad Syaikhu: Teror Selandia Baru Tak Surutkan Langkah Umat Pergi ke Masjid

CIKARANG (voa-islam.com)—Mantan Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu memimpin pembacaan Al Fatihah untuk korban kekejian teroris di Selandia Baru pada tablig akbar peringatan Isra Miraj Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2019).

“Kita sangat perihatin, bulan Rajab tahun ini ternyata tercemari perilaku sungguh sangat sadis dan menjadi perilaku teroris dengan penyerangan dua masjid di Selandia Baru. Sehingga menimbulkan korban 49 orang. Mudah-mudahan ini akan menjadi syahid di jalan Allah Subhanahu wa Ta’ala. Al Fatihah,” ucap Syaikhu.

Dikatakan Syaikhu, teror di Selandia Baru ini tidak akan menyurutkan dan membuat takut umat Islam pergi ke masjid.

“Apakah ini akan menyurutkan umat Islam untuk berangkat ke masjid? Insyaallah tidak. Kita semangat dan terus berkomitmen dan ibu-ibu menjadi motor penggerak untuk mengajak suami, mendorong anak-anak untuk ramaikan masjid di sekitar kita,” seru Syaikhu kepada jamaah BKMT yang hadir.

Syaikhu meminta umat Islam untuk terus mensyiarkan Islam ke seluruh penjuru dunia.

“Sehingga syiarnya akan dirasakan, Islam akan terus berjaya. Islam akan terus tegak. Dan selama kalimat-kalimat Allah Subhanahu wa Ta’ala tegak, maka akan menebarkan perdamaian di dunia ini,” kata Syaikhu.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version