View Full Version
Kamis, 04 Apr 2019

Sedih dan Malu Lihat Pemuka Agama saling Menjelekkan

JAKARTA (voa-islam.com)- Pemuka agama Islam, Abdullah Gymnastiar atau yang kerap disapa Aa Gym merasa sedih sekaligus malu ketika menyaksikan adanya tokoh-tokoh saling mencela di depan masyarakat.

Rasanya sediiih dan maluuu, Menyaksikan para tokoh juga yang paham agama , saling mencela, saling menjelekkan, saling menjatuhkan di depan umum,” demikian cuitan beliau.

Padahal, kata beliau, umat itu sangat rindu tauladan dan bimbingan dari para tokoh dalam menyikapi panasnya situasi politik dan beratnya masalah kehidupan.

Di kesempatan lain, Aa Gym juga mencuitkan perkara pemimpin. Menurut dia, pemimpin baik itu adalah pemimpin yang betul-betul mencintai yang dipimpinnya walaupun ada yang tidak menyukainya.

Pun di lain kesempatan, Aa juga mencuitkan bagaimana laku sabar itu diterapkan dalam menyikapi hal yang dirasa tak disukai. “Di antara ciri orang yang sabar adalah bagaimana dia menyikapi saat dirinya dihina, tolak keburukan dengan cara yang baik dan jangan membalas keburukan dengan hal sama.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version