View Full Version
Ahad, 07 Apr 2019

Di Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Kyai Cholil Ridwan Sindir Ketua Umum PBB

JAKARTA (voa-islam.com)—Pembina Dewan Dakwah Islamiyyah Indonesia (DDII), KH Cholil Ridwan menegaskan bahwa keislaman Prabowo Subianto tak perlu diragukan lagi. Hal ini disampaikan Kyai Cholil saat Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Ahad (7/4/2019).

Secara tak langsung, pada pernyataannya Kyai Cholil menyindir Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra yang menyebut keislaman Prabowo tidak jelas.

“Kalau ada orang temannya Ka’ban (Ketua Majelis Syura PBB) yang mengatakan Islamnya Prabowo tidak jelas, maka saya bersaksi. Saya bersumpah Prabowo pernah bersama saya 15 hari di perjalanan di Timur Tengah,” kata Kyai Cholil kepada jutaan massa yang memutih di kawasan GBK.

Selama perjalanan di Timur Tengah, Kyai Cholil menyaksikan Prabowo tak pernah meninggalkan shalat. Bahkan Prabowo bergegas keluar dari hotel tempat menginap menuju masjid untuk shalat Subuh.

"Saya ajak shalat Subuh ke masjid, dia keluar dari hotel. Prabowo adalah Islam yang sangat jelas,” ungkap Kyai Cholil.

Pada kesempatan ini, Kyai Cholil menyerukan umat untuk memenangkan Prabowo Sandi pada 17 April mendatang. “Hayya alal falah memanggil kita untuk merebut al falah di luar masjid. Mari kita rebut kemenangan. Tusuk Prabowo Sandi,” ujar Kyai Cholil.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version