View Full Version
Selasa, 23 Apr 2019

PA 212 Bekasi Raya Berharap Wakil dari PKS Duduki Ketua DPRD2 Kota Bekasi

BEKASI (voa-islam.com) – Perolehan suara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sangat menggembirakan di kota Bekasi. Caleg dari PKS, dipastikan, akan menduduki kursi legistalif di DPR RI dan DPRD 1 & DPRD 2. Dengan ini, Persaudaraan Alumni 212 Bekasi Raya memberikan ucapan selamat kepada PKS.

“Terkait raihan yang sangat bagus saya sebagai pengurus 212 Bekasi Raya sekaligus Ketua GISS Bekasi Raya ucapkan selamat atas raihan itu. Alhamdulillah masyarakat memberikan amanah luar biasa dan harapan saya kepada PKS semoga di legislatif dapat memaknainya dengan amanah, bukan bangga dengan raihan kursi saja,” ujar Ustadz Ismail Ibrahim, Ketua 1 bidang keumatan PA 212 Bekasi Raya seperti yang dilansir Bekasimedia, Selasa (23/4/2019).

Di tempat lain, Verry Koestanto selaku Ketua KORDA PA212 Bekasi raya berharap posisi ketua dewan di DPRD 2 Kota Bekasi bisa dipegang wakil dari PKS.

“Sehingga nuansa Bekasi sebagai kota yang kental dengan keagamaan seperti yang diwariskan KH. Noer Ali bisa kembali bersinar,” tuturnya kepada voa islam, Selasa siang ini.

Abu Rafi (panggilan akrab Verry) yang juga menjabat sekjen Front Anti Pemurtadan Bekasi (FAPB) memiliki harapan khusus kepada Hj. Ermi Yusfa SE. ME, yang juga memperoleh suara cukup besar di Bekasi.

“Bu Ermi adalah sosok yang luar biasa baik, dermawan dan pejuang ANTI RIBA yang berusaha membangkitkan EKONOMI SYARIAH semoga setelah duduk di Senayan nanti  sesuai harapan para tokoh dan ummat Bu Ermi Yusfa bisa lebih kuat dalam usaha memberantas praktek Ribawi digantikan dengan ekonomi syariah,” tuturnya.

Menurutnya, banyak kasus pemurtadan berawal dari sangkutan hutang dengan para rentenir.

"Dengan hadirnya wakil dari PKS di DPR RI, diharapkan lahir undang-undang yang melarang renternir dan riba," tambahnya.

Selanjutnya, secara keseluruhan, kepada Partai koalisi keummatan yang lolos, Abu Rafi berharap para anggota terpilih nanti bisa menjadi wakil ummat bukan hanya sebagai anggota dewan seperti yang sudah-sudah.

“Mudah-mudahan bisa benar-benar menjadi wakil ummat, memberi informasi kepada umat, menerima informasi umat, perjuangkan umat dan senantiasa mendengarkan nasehat ulama. Mudah-mudahan partai-partai bersangkutan lebih barokah, lebih baik, dan Allah Bantu dalam menjalankan tugas-tugasnya,” pungkasnya. [PurWD/Bksmedia/voa-islam]


latestnews

View Full Version