View Full Version
Kamis, 25 Apr 2019

Aa Gym: Curang Bikin Hidup Tidak Tenang

BANDUNG (voa-islam.com)—Di tengah dugaan kecurangan pemilu 2019, Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung, KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym bersuara.

Dalam akun Twitter @aagym, Aa Gym menyinggung soal perilaku curang. “Bila kita bersikap licik, curang Dan zolim, Niscaya akan jadi manusia dimurkai Alloh naudzubillah,” tulis Aa Gym, Kamis (25/4/2019) siang.

Aa Gym bahkan kembali menekankan jika perilaku curang tidak akan membuat seseorang hidup tenang.

“Hidup tak Akan pernah tenang, tak akan dipercaya Dan runtuh martabatnya menjadi manusia hina dina. Semoga Alloh melindungi kita dari perbuatan licik Dan zolim,” ujar Aa Gym.

Namun, jika seseorang hidup dengan kejujuran maka Allah ridha. "Bila kita istiqomah jadi manusia jujur Dan selalu bersikap adil, niscaya Alloh akan menyukai kita, hati akan tenang , akan menjadi pribadi dipercaya dan jadi menusia terhormat, bermartabat di dunia maupun akherat," jelas Aa Gym.

Nasehat Aa Gym ini kemudian direspon oleh warganet. “Ditegur rakyat kritis udah, ditegur tokoh agama udah. Saya malah takut jika Allah yang menegur langsung,” tulis pemiliki akun @samdanmara.

“Bagi yang curang dan zolim kita doakan semoga sadar, kembali ke jalan yg benar, tapi kalau tidak juga sadar semoga aja Allah cabut ruhnya agar tidak bertambah tambah kecurangan nya di muka bumi ini,” tulis @Rahmam05653544.

“Setuju, ini berlaku untuk 01 & 02,” tulis @salendra18. * [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version