View Full Version
Ahad, 05 May 2019

Bulan Ramadhan Diharapkan Hasilkan Pemimpin yang Sholeh

BANDUNG (voa-islam.com) - Umat Islam di seluruh dunia, khususnya di Indonesia dalam beberapa waktu ke depan akan melaksanakan shaum Ramadhan 1440 H.

Di tengah-tengan penantian menunggu hasil Pemilihan Presiden 2019-2014, Ketua Markas Komando Gerakan Pagar Aqidah (GARDAH) Jawa Barat Suryana Nurfatwa mengajak kepada umat Islam untuk meningkatkan kualitas ibadahnya di bulan Ramadhan.

"Selamat menunaikan ibadah ramadhan 1440 H. Kita tingkatkan kualitas ibadahnya dari tahun sebelumnya, meskipun negeri ini lagi harap-harap cemas menanti Presiden dan Wakil Presiden baru. Apakah negeri ini akan maju atau mundur ditangan peminpin baru tersebut," katanya kepada voa-islam.com, Kamis (02/05) yang lalu.

Selain itu, Suryana juga meminta kepada umat Islam untuk senantiasa berdo'an agar negeri ini dipimpin oleh orang yang sholeh.

"Dalam menjalankan ibadah suci mari sempatkan berdo'a untuk keselamatan negeri ini agar Pemimpin baru adalah pemimpin yg sholeh yg cinta akan negeri dan rakyatnya bukan pemimpin yg dholim, aamiin," pungkasnya. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version