View Full Version
Senin, 27 May 2019

Ramadhan, Infaq Dakwah Center Tetap Layani Fogging Gratis

BEKASI (voa-islam.com)--Alhamdulillah, di bulan Ramadhan penuh berkah ini, Ahad (26/5/19), Laskar Fogging IDC kembali melakukan pengasapan di wilayah Perum Pondok Surya Mandala, RW. 13, Kelurahan Jaka Mulya, Kecamatan Bekasi Selatan.
.
Kegiatan ini atas pengajuan warga yang meminta layanan fogging gratis dilakukan di area Perum Surya Mandala khususnya di wilayah RW. 13 dikarenakan adanya warga yang terjangkit demam berdarah.
.
Treatment fogging dilakukan demi pencegahan penyakit demam berdarah serta mengurangi populasi nyamuk dewasa agar masyarakat terhidar dari wabah demam berdarah.
.
Sejak pagi tadi sudah dilakukan penyemprotan di sudut-sudut rumah warga, kamar mandi, dapur, tanaman, saluran airdan tempat-tempat sampah yang berpotensi menjadi sarang atau tempat perkembang biakan nyamuk.
.
Meski dalam keadaan berpuasa Laskar Fogging IDC selalu siap memberikan layanan kesehatan bagi warga atau masyarakat yang membutuhkan layanan fogging gratis demi pencegahan penyakit demam berdarah.
.
Mari berpartisipasi dalam program wakaf kesehatan IDC meliputi Layanan Foghing Gratis, Layanan Ambulan Gratis, Bakti Sosial & Pengobatan Gratis dengan menyisihkan infaq terbaik anda melalui rekening Yayasan Infaq Dakwah Center.
.
Semoga dibulan yang penuh berkah ini Alloh Subhanahu wa Ta'ala melipat gandakan pahala dan memberikan balasan kebaikan yang berlipat. Aamiin ya rabbal 'aalamiin.
.
Info IDC: 08122700020 (sms/whatsapp).**


latestnews

View Full Version