View Full Version
Jum'at, 31 May 2019

FPI-MPI Majalengka Buka Posko Mudik Lebaran

MAJALENGKA (voa-islam.com)—Musim arus mudik Lebaran 2019 dimanfaatkan Front Pembela Islam Cabang Jatiwangi membuka posko mudik. Posko Mudik MPI/FPI ini terletak di Jalan Raya Cirebon-Bandung, tepatnya di sebelah barat pasar ciborelang, Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Di Posko Mudik FPI,  pemudik bisa memanfaatkan pijat refleksi, sekaligus menghilangkan penat dan pegal selama di perjalanan. Posko ini dibuka selama musim arus mudik Lebaran.

"Di posko ini para pemudik bisa beristirahat. Kita berikan fasilitas dan kenyamanan untuk para pemudik," kata Syarifah Fauziah binti Yahya yang merupakan inisiator dan Ketua Pelaksana Posko Mudik MPI/FPI Jatiwangi 2019 seperti dikutip dari Faktakini.net.

"Kita berikan rest area, kami sediakan obat obatan, fasilitas P3K,  kopi, teh, makanan, minuman dan fasilitas pijat, juga ada live musik untuk menambah kenyamanan par Pemudik," lanjutnya.

"Dari hari ini, terus sampai H-1 posko ini akan ada memberikan pelayanan kepada para pemudik. Harapannya pemudik yang menggunakan jalur ini bisa merayakan Idul Fitri dan selamat sampai tujuan. Bisa berlebaran dengan keluarga. Silakan beristirahat di Posko Mudik MPI/FPI untuk melepas lelah," ucapnya.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version