View Full Version
Jum'at, 07 Jun 2019

Masjid Taqwa Muhammadiyah Enrekang Raih Juara Pertama Lomba Takbiran

ENREKANG (voa-islam.com)--Masjid Taqwa Muhammadiyah Enrekang menjadi juara satu dalam lomba takbir keliling yang diselenggerakan oleh PHBI Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan.

Diikuti sebanyak 16 Masjid yang mengikuti kegiatan lomba malam takbiran dalam rangka memyemarakkan dan menyambut hari Raya Idul Fitri 1440 H/ 2019 M yang dilepas langsung oleh Bupati Enrekang Muslimin Bando, Selasa Malam (04/06/2019).

Dari 16 peserta tersebut mengikuti rute yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana dan pelaksanaan kegiatan malam takbiran tersebut para peserta juga menampilkan kreasi yang unik dan dapat mendapatkan antusias dari masyarakat yang berada disekitar lokasi rute malam takbiran tersebut.

Dan usai pelaksanaan kegiatan Panitia dalam hal ini PHBI Kabupaten Enrekang langsung mengumumkan pemenang lomba kegiatan malam takbiran juara harapan diraih oleh Aditiya Mebel, untuk juara ketiga diraih oleh Masjid Ridha Allah dengan mengumpukan nilai sebanyak 695 poin, untuk juara kedua diraih oleh Masjid Baitul Hatiq Kukku dengan mengumpulkan poin sebanyak 707, dan Untuk juara pertama Masjid Taqwa Muhammadiyah Enrekang dengan nilai 730 Poin.*

Sumber: Muhammadiyah.or.id


latestnews

View Full Version