View Full Version
Kamis, 27 Jun 2019

Undang Ustaz Felix Siauw Dipersoalkan, Ini Jawaban Cerdas Gubernur Anies

JAKARTA (voa-islam.com)—Kajian bulanan di Masjid Fatahillah Balai Kota Jakarta yang mengundang Ustaz Felix Siauw mendapat penolakan segelintir pihak. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun bersuara terkait masalah ini.

Menurut Anies, mengundang Ustaz Felix tidak menyalahi aturan. Kajian bulanan bukanlah forum tertutup alias terbuka siapa saja bisa mendengar dan menyaksikan. Untuk itu Anies meminta semua pihak menghargai.

"Cek sama panitia. Tapi intinya begini, kalau Pemprov undang, hargai undangan itu. Hargai saja kemudian, toh forum terbuka. Semua bisa dengarkan, menyaksikan. Dan hari ini orang bisa bicara di mana saja, Masuk Youtube, bisa didengar. Ini bagian dari sesuatu yang normal," kata Anies saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (26/6/2019) seperti dikutip dari Suara.com.

Gubernur Anies meyakini acara bertajuk Kajian Bulanan yang diselenggarakan oleh Korps Pegawai Negeri Sipil (Korpri) Pemprov DKI Jakarta itu tidak melanggar aturan.

"Kami tertib, ikuti peraturan. Insyaallah apa yang dikerjakan Korpri jalan sesuai ketentuan yang ada," tegas Anies.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version