View Full Version
Rabu, 31 Jul 2019

Muhammadiyah Soft Launching Logo Muktamar 2020

SURAKARTA (voa-islam.com)--Pimpinan Pusat Muhammadiyah akan menggelar Muktamar pada tanggal 1-5 Juli 2020 di Surakarta. Penunjukan Surakarta sebagai tuan rumah Muktamar ke-48 ini sesuai dengan turunnya Surat Keputusan PP Muhammadiyah Nomor 218/Kep/1.0/B/2017. 

Tema Muktamar kali ini ialah Memajukan Indonesia Mencerahkan Semesta. Disampaikan Dahlan Rais, Ketua PP Muhammadiyah, maksud dari tema ini adalah, Muhammadiyah ingin memperluas misi kerahmatan sebagai gerakan Islam berkemajuan.
 
"Sebagai salah salah satu unsur yang turut serta membidani kelahiran negara Indonesia, Muhammadiyah berusaha senantiasa hadir untuk memandu arah perjalanan bangsa dan menyelesaikan berbagai masalah keummatan dan kebangsaan. Sejalan dengan keputusan Muktamar sebelumnya, Muhammadiyah berusaha memperluas kiprahnya di kancah dunia melalui kegiatan pendidikan dan kemanusiaan," kata Dahlan dalam konferensi pers soft launching logo Muktamar ke-48 di Lantai 6 Gedung Induk Siti Walidah UMS pada Selasa (30/7). 
 
Seiring dengan diselenggarakannya Muktamar ke 48, Pimpinan Pusat Muhammadiyah akan menggelar soft launching logo Muktamar ke 48 pada Rabu (31/7) di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). Acara tersebut akan dihadiri oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir, Ketua Umum Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah, Siti Noordjannah Djohantini, jajaran Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah, Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin, dan warga Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah se Solo Raya.*
 
Sumber: Muhammadiyah.or.id

latestnews

View Full Version