View Full Version
Sabtu, 31 Aug 2019

PII Attaqwa Gelar Konferensi Daerah ke 7

BEKASI (voa-islam.com)--Pelajar Islam Indonesia (PII) Attaqwa mengadakan Konferensi Daerah (Konda) PII ke 7 di kediaman Ketua KB PII Attaqwa Hamim Anshori, Babelan Kabupaten Bekasi. Jumat (30/8/2019).

Hadir dalam acara tersebut dari KB PII diantaranya  Jamaludin Sondak (sekretaris KB PII Bekasi Raya),  Rahmat Banu Widodo, Hamim anshori, Hendra. Peserta yang hadir terdiri dari perwakilan SMA 1 Babelan, SMKIT Attaqwa, Ponpes Attaqwa, Risma, MAN 1 Bekasi.

Sekretaris KB PII Bekasi Raya, Jamaludin Sondak mengatakan Pelajar Islam Indonesia Ataqwa harus kembali berkiprah dalam jalan dakwah baik di pondok pesantren atau sekolah sekolah.

Jamaludin mengingatkan kaderisasi PII harus terus berlanjut, karena PII selama ini menjadi lumbung kaderisasi ummat.

"PII adalah organisasi kader, PII itu aset ummat, dari PII lahir peminpin pemimpin umat, baik itu di dunia politik, birokrasi, atau akademis," ungkapnya.

Sementara ketua KB PII Attaqwa, Hamim Anshori berharap PII eksis kembali di sekolah sekolah, baik pondok, sekolah swasta, atau sekolah negeri," katanya.

Kehadiran PII di sekolah, menurut Hamim dapat memberi solusi bagi masalah masalah kenakalan pelajar di sekolah.

Ketua Umum PW PII Jakarta, Yusuf berharap momentum konda ini menjadi estafeta kepemimpinan yang melahirkan regenerasi PII kedepan.

"Di bulan September ini PW PII Jakarta juga akan menggelar konferensi wilayah yang juga sebagai forum evaluasi dan estafet kepemimpinan PW PII mendatang," ungkapnya.

Yusuf berharap seluruh kader dan keluarga besar PII Jakarta turut berpartisipasi di acara tersebut.

Konferensi Daerah PII Attaqwa ke 7 ini memilih Doni Kurnianto sebagai Ketua PD PII Attaqwa, Nadia Luthfi Sekretaris, Abdi Nurul Chikam, Bendahara.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version