View Full Version
Selasa, 17 Dec 2019

Batalkan Penghargaan Diskotik Colosseum, Gubernur Anies Disebut Pemimpin Bijaksana

JAKARTA (voa-islam.com)—Setelah mendapat kritik dan masukan dari berbagai pihak, akhirnya Gubernur DKI Jakarta membatalkan penghargaan Adikarya Wisata kepada diskotik Colosseum.

Keputusan Gubernur Anies ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya dari KH Tengku Zulkarnain, Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat.

“Gubernur Jakarta batalkan penghargaan atas sebuah diskotik. Penghargaan yang dikeluarkan Dinas Pariwisata DKI itu dinilai tidak cermat. Begitulah pemimpin bijaksana. Senantiasa mendengarkan kritik dan saran dari masyarakat,” ungkap Kyai Tengku Zulkarnain pada akun twitternya, Senin (16/12/2019).

Selain memuji Gubernur Anies, Kyai Tengku Zulkarnain menyindir adanya pemimpin yang anti kritik.

“Memang ada sih, pemimpin anti kritik, mau menang sendiri.” ujar dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata memberikan penghargaa Adikarya Wisata kepada sejumlah pihak, termasuk diskotik Colosseum.

Diskotik Colosseum dinilai telah berkontribusi dalam mempromosikan pariwisata Jakarta baik kepada wisatawan domestik maupun mancanegara. Namun, belakangan penghargaan itu menuai polemik.

Malam penghargaan Anugerah Adikarya Wisata 2019 sendiri diselenggarakan pada 6 Desember 2019 di JW Marriott Hotel, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version