View Full Version
Selasa, 18 Feb 2020

Jelang Aksi Berantas Mega Korupsi, Rumah Ketum PA 212 Diteror Dua Kali

BOGOR (voa-islam.com)—Rumah Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Ustaz Slamet Ma’arif dikabarkan diserang orang tak dikenal, Selasa (18/2/2020) sekira pukul 03.00 WIB.

Berdasarkan kesaksian tetangga, pelaku berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor berwarna putih. Rumah Ustaz Slamet yang terletak di Cimanggis Bogor, Jawa Barat dilempar dua buah batu bata berukuran cukup besar. Pelemparan ini menyebabkan kaca jendela rumah pecah berantakan.

Seperti dikutip Faktakini.net, tidak berapa lama teror pertama, rumah Ustaz Slamet kembali dilempar batu saat ia sedang shalat Subuh berjamaah di masjid. Pelaku teror kembali lagi dan melempar dua batu bata ke arah pintu.

Kejadian ini telah dilaporkan Ustaz Slamet ke Polsek Cimanggis melalui Binmas setempat. Ustaz Slamet Maarif berharap pihak kepolisian menangkap pelaku teror dan mengungkap aktor intelektual.

"Kita berharap pelaku segera ditangkap," kata Ustaz Slamet singkat kepada Voa Islam, Selasa (18/2/2020) pagi.

Ustaz Slamet menduga teror ini terkait dengan rencana aksi 212 "Berantas Mega Korupsi Selamatkan NKRI" yang akan digelar Jumat (21/2/2020) mendatang di Istana Merdeka Jakarta.

Terkait teror yang menimpa rumah Ketua PA 212 Ustaz Slamet Maarif, pagi ini Selasa (18/2/2020) warga langsung berbondong bondong kerja bakti membersihkan kaca-kaca dan membetulkan jendela yang hancur akibat aksi teror. Sementara pihak kepolisian dari Polsek Cimanggis langsung melakukan olah TKP.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version