View Full Version
Jum'at, 20 Mar 2020

Berada di Garis Terdepan Lawan Corona, Aa Gym Doakan Petugas Medis

JAKARTA (voa-islam.com)—Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mendoakan para petugas medis yang berada di garis terdepan melawan wabah corona.

“Ya Alloh, berikan kekuatan, kesehatan, kesabaran, perlindunganMu yang sempurna bagi para dokter, perawat, para petugas yang berada di garis depan berjuang untuk mengobati hamba-hambuMu. Aamiin,” tulis Aa Gym pada akun twitternya @aagym, Jumat (20/3/2020).

Pada cuitannya ini, Aa gym menyertakan foto-foto sejumlah petugas medis yang tengah beristirahat dan shalat lengkap dengan pakaian perlindungan diri.

Aa Gym mengajak masyarakat untuk membantu para petugas medis tersebut dengan berperilaku displin dan sungguh-sungguh dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Ayoo sahabatku bantuu para pejuang ini dengan kita disiplin dan sungguh-sungguh jaga jarak. Jangan beri peluang virus ini menyebar. Diam di rumah, jauhi kerumunan, selalu jaga jarak, jangan sentuh. Selalu cuci tangan, banyak ibadaaaah dan doaa,” kata Aa Gym berpesan.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version