View Full Version
Senin, 15 Jun 2020

Lantik Rektor Unipi, Ketum Persis: Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas!

BANDUNG (voa-islam.com) - Pimpinan Pusat Persatuan Islam (Persis) melantik Rektor Universitas Persatuan Islam (Unipi) dan Struktur di bawahnya di Aula Rapat PP Persis Viaduct, Jl Perintis Kemerdekaan No 2-3 Kota Bandung Jawa Barat, Sabtu (13/6/2020).  

Pelantikan tersebut dilaksanakan secara offline dan online dikarenakan menghindari pengumpulan masa di masa pandemi Covid-19.

Sebanyak 10 orang dilantik secara offline dan sisanya online melalui aplikasi zoom meeting dan disiarkan secara streaming melaui media sosial, Facebook. 

Pelantikan Rektor Universitas Persatuan Islam sempat tertunda karena alotnya membangun sinergitas dan upaya integrasi Perguruan Tinggi di bawah naungan PP Persis. 

Dalam sambutan, Ketua Umum PP Persis KH. Aceng Zakaria menceritakan bahwa Universitas di Persis telah lama ditunggu kehadirannya.

Menurutnya berbagai kesulitan dalam hal legaslitas, infrastruktur, SDM dan lain sebagainya begitu terasa berat namun tetap harus diperjuangkan.

“Faidzaa ‘azamta fatawakkal ‘alalloh,” tegas KH. Aceng Zakaria.

Lebih lanjut Ketum Persis itu meminta rektor dan para tasykil yang dilantik untuk berjihad, bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas dan fungsinya pada masa jihad 2019-2023.

"Bukan asal tapi kerja, tapi kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas," pungkasnya. [syahid/voa-islam.com]

sumber: persis.or.id


latestnews

View Full Version