View Full Version
Rabu, 04 Nov 2020

Ada Titik Terang, Habib Rizieq Dijadwalkan Mendarat di Tanah Air Bertepatan Hari Pahlawan

JAKARTA (voa-islam.com)--Rencana kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab sudah ada titik terang. Habib Rizieq dan keluarga dijadwalkan tiba di Tanah Air pada Selasa, 10 November 2020.

"Insyaallah saya dan keluarga hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi akan terbang dari bandara Kota Jeddah menuju Jakarta dengan pesawat Suadi Airlines nomor penerbangan SP 816. Insyaallah," jelas Habib Rizieq seperti dikutip Voa Islam dari Youtube Front TV, Rabu (4/11/2020).

Menurut Habib Rizieq, pesawan dijadwalkan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng pada Selasa, 10 November, pukul 09.00 WIB. 

"Di terminal tiga Bandara Cengkareng. Insyaallah," kata Habib Rizieq.

Kemudian, Habib Rizieq dan keluarga akan langsung menuju kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat. "Kami akan beristirahat di sana dan hari itu, sampai hari Rabu dan Kamis," ujar Habib Rizieq.

Selepas istirahat di Petamburan, Habib Rizieq telah menyusun agenda. 

Jum'at Subuh 13 November 2020 Habieb Rizieq akan hadir dalam acara Maulid Nabi ke tempat Sayyidiil Walid Habib Ali Abdurrahman Assegaff di Majlis Al-Afaf Tebet Jakarta Selatan. 

Jum'at Siang akan melaksanakan shalat Jum'at di Markaz Syariah sekaligus peletakan batu pertama Masjid Raya Markaz Syariah Bogor

Sabtu malam 14 November 2020 akan menghadiri Maulid Nabi di Markas DPP FPI Sekaligus akad nikah putrinya yang ke - 4 Syarifah Najwa Syihab.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version