View Full Version
Rabu, 04 Nov 2020

Sambut Kepulangan Habib Rizieq Shihab, Umat Islam Jabar Gelar Rapat Akbar Di Depan Gedung Sate

BANDUNG (voa-islam.com) - Ribuan umat Islam dari berbagai ormas di Jawa Barat melakukan aksi rapat rapat Akbar di Depan Gedung Sate Bandung, Rabu, (4/11) dalam rangka menyambut kepulangan imam besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Dalam aksi rapat Akbar tersebut mereka menyamakan komitmen untuk sama-sama menyambut kedatangan Habib Rizieq Shihab di Bandara Soekarno - Hatta Cengkareng.

"Ini agenda rapat akabar penyambutan Habib Rizieq Shihab. Beberapa ormas Islam dari perwakilan 27 kota kabupaten di Jawa Barat, insyaa Allah kami telah bersepakat dan bertekad untuk bersama-sama menyambut dan mengawal kepulangan imam besar umat Islam Indonesia Habib Rizieq Shihab," kata Asep Syarifuddin, di tengah-tengah aksi rapat akbar.

Seperti diketahui kepulangan Habib Rizieq Shihab dijadwalkan pada tangga 10 November 2020 mendatang melalui bandara internasional Soekarno-Hatta Cengkareng.

"Insyaa Allah berdasarkan pengumuman beliau tadi pagi beliau akan sampai mendarat di bandara Cengkareng terminal 3 pukul 09.00 WIB, tanggal 10," jelas Asep.

Menurut Asep, massa yang datang dalam aksi tersebut akan menjadi panitia untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq, mereka menargetkan hingga jutaan massa yang akan menjemput kedatangan Habib Rizieq.

"Dari PUI, FPI, LPI, Hidayatullah, majelis ini adalah panitia, agenda kita menyambut habib Rizieq bukan ribuan tapi jutaan orang, ini adalah komitmen kami menyampaikan ahlan wa sahlan pada habib Rizieq Shihab," jelas Asep. 

Mereka akan berangkat secara bergelombang ke bandara Cengkareng, mereka juga siap menunggu berhari-hari di Bandara. Asep tidak menyebutkan tanggal khusus untuk keberangkatan massa yang akan menjemput nantinya, ia hanya menjelaskan massa yang akan disiapkan berjumlah jutaan orang, hingga mereka memastikan Habib Rizieq Shihab pulang dengan selamat.

"Kita akan berangkat secara bergelombang ke sana dan siap diam disana bukan hanya hitungan jam tapi insha Allah kita siap berhari-hari disana sapai kita pastikan Habib Rizieq pulang' dengan selamat tanpa kurang satu apapun," tutur Asep. [saifal/syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version