View Full Version
Kamis, 19 Nov 2020

Hindari Penumpukan Massa, Habib Rizieq Memilih Rehat hingga Situasi Normal

JAKARTA (voa-islam.com)—Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) KH Ahmad Shabri Lubis mengabarkan Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Syihab dalam kondisi baik. Seperti diketahui, di berbagai media Habib Rizieq diisukan tengah sakit  pasca acara Maulid Nabi di Petamburan belum lama ini.

“IB HRS saat ini memilih untuk istirahat, jeda sejenak, karena selain cukup lelah akibat melalui perjalanan panjang dan langsung beraktifitas dengan tingkat kepadatan tinggi serta setelah melihat antusiasme umat sejak 10 November saat kedatangan hingga 14 November pada acara Maulud Nabi SAW di Petamburan, umat begitu antusias pada setiap kegiatan yang dihadiri IB HRS yang berdampak pada penumpukkan massa,” ungkap Kiai Shabri dalam keterangan pers yang diterima Voa Islam, Kamis (19/11/2020).

Menurut Kiai Shabri, sebagai wujud komitmen terhadap penanggulangan wabah Covid-19, Habib Rizieq mengajak masyarakat menciptakan pola hidup sehat. Habib Rizieq memilih tidak melakukan kegiatan yang berdampak pada penumpukan massa hingga situasi kembali normal.

“Kepada segenap elemen masyarakat di seluruh Indonesia yang telah mengajukan undangan kepada IB HRS untuk menghadiri acaranya, maka kami sampaikan mohon maaf yang sebesarnya, karena IB HRS saat ini belum dapat memenuhi undangan tersebut, hingga nanti IB HRS memutuskan dapat beraktifitas secara normal kembali,” jelas Kiai Shabri.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version