View Full Version
Senin, 07 Dec 2020

FPI Sebut Habib Rizieq Dihadang OTK di Tol Karawang Timur

 

FPI menyebut para OTK yang bertugas dalam operasi tersebut menghadang dan mengeluarkan tembakan kepada laskar pengawal keluarga.

KARAWANG (voa-islam.com)--Front Pembela Islam(FPI) membenarkan jika terjadi penyerangan oleh orang tak dikenal terhadap rombongan Habib Muhammad Rizieq Syihab di tol Karawang Timur, Jawa Barat, Senin (7/12/2020) dinihari.

“Bahwa benar ada peristiwa penghadangan, penembakan terhadap rombongan IB HRS dan keluarga serta penculikan terhadap 6 orang laskar pengawal IB,” demikian rilis FPI, Senin (7/12/2020).

Dalam rilis FPI yang ditandatangani Ketua Umum KH Ahmad Shabri Lubis dan Sekretaris Umum Munarman dijelaskan, sejak semalam HRS bersama keluarga termasuk cucu yang masih balita, berencana menuju tempat acara pengajian subuh keluarga sambil memulihkan kondisi.

“Dalam perjalanan menuju lokasi pengajian subuh keluarga tersebut, rombongan dihadang oleh orang tak dikenal (OTK) (yang kami duga kuat bagian dari operasi penguntitan dan untuk mencelakakan IB),” katanya.

Bahkan, FPI menyebut para OTK yang bertugas dalam operasi tersebut menghadang dan mengeluarkan tembakan kepada laskar pengawal keluarga.

“Hingga saat ini para penghadang berhasil melakukan penembakan dan 1 mobil berisi 6 orang laskar masih hilang diculik oleh para preman OTK bertugas operasi,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, DPP FPI meminta doa dan dukungannya agar 1 mobil yang tertembak berisi 6 orang laskar yang diculik agar diberi keselamatan.

“Dan mohon do’a juga IB HRS. Untuk lokasi HRS, demi alasan keamanan dan keselamatan beliau beserta keluarga, maka kami tidak bisa sebutkan,” tutup rilis.* [Ril/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version