View Full Version
Sabtu, 15 May 2021

Warga Bekasi Sumbangkan Donasi untuk Rakyat Palestina

JAKARTA (voa-islam.com)--Sebagai wujud solidaritas kemanusiaan dan keummatan jamaah DKM Al Ikhlas Perumahan Vila Gading Harapan, Ujung Harapan, Babelan, Kabupaten Bekasi memberi donasi kemanusiaan untuk kaum Muslim Palestina sebesar delapan juta rupiah Jumat (14/3).

Donasi yang dikumpulkan bersumber dari sumbangan Jamaah sholat Iedul Fitri 1442 H yang diselenggarakan Kamis (13/5) di lapangan fasos RW 046 Kelurahan Bahagia, Babelan Kabupaten Bekasi.

Prosesi serah terima donasi kemanusiaan untuk umat muslim palestina dilaksanakan di DKM Al Ikhlas bada shalat Jumat

Acara dihadiri oleh Ustaz Syamsul Burhan (Ketua DKM Al Ikhlas), Ustaz Kristono (Ketua RW 046, Edy Hidayat (Bendahara), dan pihak Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) cabang Bekasi.

Dalam pernyataannya Ketua DKM Al Ikhlas Ustaz Syamsul Burhan mengatakan donasi kemanusiaan ini disampaikan untuk umat muslim Palestina yang kini sedang menderai darah dan airmata karena penindasan tentara Israel.

"Mewakili jamaah DKM Al Ikhlas kami serahkan donasi sebesar 8 juta rupiah untuk umat muslim di Palestina semoga dapat meringankan penderitaan saudara saudara kita di sana," ungkapnya.

Sebagaimana diberitakan ketegangan dipicu tindakan kekerasan tentara Israel terhadap warga sipil Palestina hingga menimbulkan korban jiwa.* [Ril/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version