View Full Version
Selasa, 29 Jun 2021

Eks Ketum DDII Ustadz Mohammad Siddik Meninggal Dunia

Jakarta, Mediadakwah.id – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Dewan Da’wah Islamiyyah Indonesia (DDII). Ketua Umum DDII periode 2015-2020, Ustaz Drs.H. Mohammad Siddik, MA wafat pada Selasa (29/6/2021).

Sebelumnya Ustaz Siddik Allahuyarham sempat menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit setelah terinfeksi virus Covid-19. Ustaz Siddik Allahuyarham meninggal dunia pada pukul 16.45 WIB dan rencananya akan dimakamkan pada malam hari.

Ketua Umum DDII, Dr. Adian Husaini, mengenang bagaimana sepak terjang Ustaz Siddik Allahuyarham semasa hidupnya. Menurutnya, Almarhum dikenal sebagai singa dakwah yang tak berhenti mengaum dan terus menyuarakan kebenaran.

Bahkan hingga akhir hayatnya, di usia yang sangat senja, Ustaz Siddik Allahuyarham terus memikirkan masalah umat dan solusi-solusinya.

“Bahkan terus membantu berbagai pihak untuk melanjutkan proyek-proyek dakwah. Kami sangat kehilangan beliau. Semoga kami bisa melanjutkan perjuangan beliau,” kata Dr. Adian seperti dilansir dari laman mediadakwah.id.

Kini tunai sudah tugas dakwah Ustaz Siddik di dunia. Beliau kembali ke kampung halaman sesungguhnya. Innalillahi wa inna ilaihi rooji’uun[syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version