View Full Version
Senin, 02 Aug 2021

Innalillahi, Pegiat Dakwah Masjid Jogokariyan Ustaz Fanni Rahman Wafat

YOGYAKARTA (voa-islam.com)—Kabar duka kembali menyelimuti dunia dakwah Indonesia. Dewan Syuro Masjid Jogokariyan Yogyakarta Ustaz Muhammad Fanni Rahman meninggal dunia, Senin (2/8/2021) pukul 02.20 WIB.

Ustaz Fanni wafat pada usia 43 tahun setelah sempat dirawat beberapa waktu di rumah sakit. Ustaz Fanni dimakamkan di komplek Pesantren Masyarakat Merapi Merbabu, Wonolelo, Sawangan Magelang, Jawa Tengah Senin (2/8/2021) bakda Subuh.

Kepergian Ustaz Fanni ini membawa duka mendalam bagi umat Islam dan pegiat dakwah. Jamaah dan umat Islam berkumpul di Masjid Jogokariyan untuk takziyah dan menshalatkan jenazah Ustaz Fanni. Takziyah online melalui aplikasi Zoom Meeting diikuti ratusan audiens.

Nama-nama pegiat dakwah seperti Ustaz Adian Husaini (Ketua Umum DDII), Ustaz Tiar Anwar Bachtiar (Persis), Rita Soebagio (Aila), dan lain-lain turut  bergabung pada takziyah online. Ucapan duka dan kehilangan mengalir deras pada takziyah online tersebut.

Selain aktif di Masjid Jogokariyan, Ustaz Fanni juga pemimpin di Yayasan Sahabat Al Aqsha, pemimpin Pesantren Masyarakat Merapi Merbabu, serta pemilik penerbit Pro-U.* [Syaf/voa-islam.com]

 


latestnews

View Full Version