View Full Version
Jum'at, 15 Oct 2021

Dua Santri SMA Ar-Rohmah Putri Raih Medali Emas Olimpiade Bahasa Indonesia 2021

MALANG (voa-islam.com)--Santri SMA Ar-Rohmah Putri International Islamic Boarding School (IIBS) Pesantren Hidayatullah Malang kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional. Kali ini berhasil merebut 2 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu dalam ajang Olimpiade Bahasa Indonesia (OBI) 2021, Jum'at (15/10).

Prestasi membanggakan itu diraih oleh Nadya Chasanah R.A. dan Aina Syalwa Choirunnisa yang masing-masing meraih medali emas. Satu medali perak diraih oleh Aida Fathiyya Izzatuddien. Sedangkan dua medali perunggu lainnya diraih oleh Aulia Friska Fadillah dan Qonita Nur Qoidah.

Penanggung Jawab Olimpiade SMA Ar-Rohmah Putri IIBS, Vadhila Putri Rachmasanti, menyampaikan kegembiraannya atas prestasi anak didiknya tersebut.

"Alhamdulillah. Kami sangat bangga karena santri Ar-Rohmah Putri kembali menunjukkan potensinya,"ujarnya.

Usatadzah Vadhila, demikian akrab dipanggil pun berharap, capaian ini dapat menjadi pemacu bagi santri Ar-Rohmah Putri lainnya untuk terus berprestasi di masa mendatang.

Berlangsung secara daring, kompetisi bergengsi yang digelar oleh Lembaga Kompetisi Indonesia itu diikuti ratusan peserta dari berbagai penjuru nusantara.*[Hery/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version