View Full Version
Rabu, 20 Apr 2022

Dari Tanah Suci, Ustaz Bachtiar Nasir Ajak Umat Bermunajat di Masa Itikaf

JAKARTA (voa-islam.com)--Ramadhan 1443 Hijriah jelang memasuki masa itikaf. Umat Islam bersiap melakukan ibadah itikaf pada 10 hari terakhir Ramadhan.

Menemani umat Islam beri'tikaf, Ustaz Bachtiar Nasir meluncurkan program Munajat dari Tanah Suci. Menurut UBN, sapaan karib Ustaz Bachtiar Nasir, 10 hari terakhir Ramadhan adalah waktu mustajab dikabulkan doa.

"Ini adalah waktu mustajab, karena kita menantikan satu malam ganjil. Malam setara kemuliaan seribu bulan. Malam dibukanya seluruh maghfiroh dari Allah azza wajalla," ungkap UBN dalam keterangan yang diterima Voa Islam, Selasa (19/4/2022).

UBN mengajak mukminin seluruh Indonesia untuk bermunajat di 10 hari terakhir Ramadhan. Pada masa itikaf ini, UBN berkesempatan melakukan ibadah umrah di Tanah Suci. Program ini berpusat di Tanah Suci Makkah dan Madinah, tepat di saat berbuka puasa.

Masyarakat bisa mengikuti live report dan doa bersama dalam kemuliaan Ramadhan di berbagai media. Semoga waktu mustajab, lokasi Tanah Suci, dan ridho Allah diturunkan bagi kita semua.

"Saat yang tepat untuk bermunajat, meminta ridho Allah, apalagi sambil berinfaq di bulan suci," ungkap UBN. Tayangan disponsori oleh Tabung Infaq dan UBN Podcast. Masya bisa menyaksikan di berbagai platform media. Satelite Asiasat, Kugosky, MNC channel, Muslim TV, FNN media, dan seluruh media partner UBN Podcast.*[Ril/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version