View Full Version
Selasa, 19 Jul 2022

410 Jemaah Haji Asal Kota Bekasi Kembali ke Tanah Air

BEKASI (voa-islam.com)--Seluruh jemaah haji Indonesia yang tergabung dalam Kloter JKS 4 , sudah kembali ke tanah air pada hari Senin (18/07/2022) dini hari, menggunakan pesawat Saudia Arabian Airlines dengan nomor penerbangan SV 5246. Para jemaah tiba di Bandara Soekarno Hatta pukul 01.30 WIB dan sampai di Asrama Haji Bekasi 3 jam kemudian.

“Alhamdulillah, Kloter 4 yang terdiri dari 406 orang jemaah asal Kota Bekasi dan 4 petugas ini, seluruhnya tiba dengan utuh dan selamat,” ujar H. Yiyi Hilmanudin, selaku Kabid Penerimaan Jemaah Haji PPIH Debarkasi Jakarta-Bekasi, saat menyambut kedatangan jemaah.

Pada kesempatan tersebut, Yiyi juga menyampaikan amanat agar para jemaah bisa menjaga ke-mabrur-annya saat kembali ke rumahnya masing-masing. “Jadilah suri tauladan di keluarga, di tetangga dan di kampung halaman Bapak dan Ibu,” pesannya.

Para jemaah juga diingatkan untuk senantiasa menjaga kesehatan, mengingat kondisi tubuh yang baru usai melakukan perjalanan internasional biasanya rentan tertular dan menularkan penyakit. Sebagai kenang-kenangan, PPIH Debarkasi Jakarta-Bekasi juga memberikan 5 liter air zam-zam pada setiap jemaah.

Sebelum menyerahkan para jemaah kembali ke PPIH Daerah Kota Bekasi, atas nama seluruh petugas Debarkasi Jakarta-Bekasi, Yiyi menyampaikan permohonan maaf.

“Kami memohon maaf atas segala kekurangan pelayanan kepada Bapak Ibu selama di sini, tapi mudah-mudahan itu adalah pelayanan yang maksimal," demikian ungkapnya.*[Ril/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version