View Full Version
Senin, 22 Aug 2022

Panitia Silatbar Akan Undang Gubernur Jabar, Kapolda Jabar dan Bupati Kabupaten Bandung

BANDUNG (voa-islam.com) - Pimpinan Pusat Persatuan Islam akan mengundang beberapa tokoh yang ada di Jawa Barat untuk menghadiri acara "Grand Launching dan Silaturahmi Akbar Muktamar XVI PERSIS", di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu 27 Agustus 2022 mendatang.

Keputusan ini dituangkan dalam hasil rapat internal panitia acara "Grand Launching dan Silaturahmi Akbar Muktamar XVI PERSIS", di kantor PP Persatuan Islam (PERSIS) di Bandung, Senin 15 Agustus 2022.

Kordinator Grand Launching dan Silaturahmi Akbar Jejen Jaenudin M.Pd., menjelaskan hasil rapat pihaknya akan mengundang tiga tokoh yang ada di Jawa Barat.

“Panitia akan mengundang tiga tokoh Jawa Barat diantaranya, Gubernur Jawa Barat, Kapolda Jawa Barat, plus Bupati Kabupaten Bandung,” kata Jejen M.Pd., dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/8).

Ia menjelaskan, kenapa panitia hanya mengundang 3 tokoh di Jawa Barat saja. Alasan utama adalah waktu.

“Mengingat waktu acara ini amat pendek, jadi tidak memungkinkan panitia mengundang banyak tokoh,” jelasnya.

Alasan lainya, diungkapkan oleh Jejen, pejabat nasional akan kami undang pada perhelatan akbar lima tahunan di Muktamar ke XVI pada 23 September 2022 mendatang.

“In syaa Allah undangan untuk ke tiga tokoh tersebut akan kami antarkan secepatnya,” pungkas Jejen.

Dalam rapat ini juga membahas secara teknis urutan rangkaian acara dan akan dikemas secara sempurna. Termasuk tamu undangan yang akan hadir pada acara itu. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version