View Full Version
Senin, 19 Dec 2022

Berita Foto: Para Aktivis Islam Hadiri Sidang Vonis Ustadz Farid Okbah DKK Untuk Beri Dukungan Moral

JAKARATA (voa-islam.com) - Sidang pembacaan vonis terhadap ustadz Farid Ahmad Okbah, ustadz Ahmad Zain An-Najah dan ustadz Anung Al-Hamat, yang didakwa terlibat tindak pidana terorisme berlangsung hari Senin (19/11/2022).

Sejak pagi para aktivis Islam, rekan, keluarga dan juga murid-murid ketiganya telah tampak hadir memenuhi Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Kedatangan mereka tak lain adalah untuk memberikan dukungan moril karena mereka percaya bahwa ustadz-ustadz tersebut tidak terlibat tindak pidana terorisme sebagaimana yang dituduhkan selama ini.

Para aktivis memadati gedung Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk mengikuti pembacaan vonis terhadap ustadz Farid Okbah, ustadz Ahmad Zain AN-Najah dan Ustadz Anung Al-Hamat. (Foto: PurWD/VOI)

Mantan ketua MUI, K.H. Ahmad Khalil Ridwan didampingi oleh ustadz-ustad senior lainnya ikut hadir dalam sidang pembacaan vonis ustadz Farid Okbah DKK (Foto: PurWD/VOI)

Para aktivis mendengar pembacaan vonis di luar karena tidak bisa masuk ruang persidangan. (Foto: PurWD/VOI)

Suasana di luar ruang sidang tampak seperti reunian para aktivis dakwah, asatidz, santri, dan jamaah pengajian. (Foto: PurWD/VOI)

Ustadz Farid Okbah menemui para pengunjung setelah sidang pembacaan vonis. (Foto: PurWD/VOI)

Para aktivis yang menghadiri sidang pembacaan vonis ustdaz Farid Okbah DKK tetap bertahan hingga selesai persidangan. (Foto:PurWD/VOI)

Tidak sedikit pengunjung sidang yang merasa kecewa dan terlihat menangis mendengar vonis majelis hakim terhadap para ustadz Farid Okbah DKK. (Foto: PurWD/VOI)



latestnews

View Full Version