View Full Version
Sabtu, 04 Mar 2023

Relawan Ulurtangan Dan PDUI Bagikan Ratusan Paket Nasi Kotak Dan Pakaian Kepada Korban Banjir Bekasi

BEKASI (voa-islam.com) - Yayasan Indonesia Uluran Tangan (ulurtangan.com) bekerja sama dengan Persatuan Dokter Umum Indonesia (PDUI) pada Jum'at (3/3/2023) mengadakan bakti sosial berupa pembagian makanan siap saji dan pakaian layak pakai untuk para korban banjir di wilayah kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Ratusan paket nasi kotak dan belasan dus air mineral botol dibagikan kepada warga terdampak banjir di kampung Kobak Ceper Desa Karang Harja Kecamatan Pabayuran Kabupaten Bekasi.

"Alhamdulillah, di hari Jum'at yang penuh berkah ini, kami telah menunaikan amanah donatur untuk berbagi paket makanan siap saji, pakaian dan kebutuhan lainnya dalam membantu saudara-saudara kita terdampak banjir," kata yayasan dalam keterangannya sebagaimana dikutip voa-islam.com

"Paket makanan siap saji sebanyak 350 kotak serta 13 dus air mineral botol telah diserahkan kepada para korban yang sedang berjuang untuk mengatasi dampak dari banjir yang terjadi."

"Selain itu relawan kita juga membagikan sedikitnya 10 koli karung pakaian layak pakai juga 2 koli popok bayi yang juga sangat dibutuhkan oleh para korban," kata pernyataan tersebut.

Dikatakan bahwa barang-barang yang telah disalurkan tersebut adalah hasil dari sumbangan atau donasi masyarakat yang diamanahkan kepada yayasan untuk disampaikan kepada para korban bencana, termasuk warga yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Bekasi dan sekitarnya melalui program tanggap bencana Yayasan Indonesia Ulur Tangan.

Ulurtangan juga masih membuka donasi bagi kaum muslimin yang ingin berpartisipasi dalam membantu saudara-saudara kita, baik dalam bentuk materi ataupun non materi.

"Kami mengajak masyarakat luas khususnya kaum muslimin untuk bersama-sama memberikan bantuan bagi saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana banjir di daerah ini. Dengan memberikan bantuan, kita dapat membantu masyarakat untuk pulih dari bencana ini dan menjalani kehidupan yang lebih baik.

Salurkan donasi anda ke Yayasan Indonesia Uluran Tangan (ulurtangan.com) melalui tautan di bawah ini

https://ulurtangan.com/campaign/bantu-warga-terdampak-banjir-bekasi

Atau ditransfer melalui rekening:

(BSI)
No. Rek: 8899.77.1231
A/n Yayasan Indonesia Uluran Tangan

Bank Mandiri
No. Rek: 167.0005.294.060
A/n Yayasan Indonesia Uluran Tangan

•┈•••⊰◈◉✹✦✦✹◉◈⊱•••┈•

Info & Konfirmasi:
0821.4000.4011 - 0821.4000.4021 - 08122.700020

 

(VOI)


latestnews

View Full Version