View Full Version
Senin, 06 Mar 2023

Meraih Husnul Khatimah, Alumni MUHI 84 Selenggaran Kajian 3 Bulanan

JAKARTA (voa-islam.com) – Berbekal untuk kehidupan akhirat, para alumni SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta angkatan 84 bersemangat menghadiri pengajian rutin 3 bulanan, pada Ahad (5/3/23) kemarin.

Pengajin dengan tema “Menuju Akhirat Kanthi Husnul Khatimah” bertempat di rumah Ibu Rita Fauziah, Perumahan Jati Negara Baru, Jakarta Timur.

“Maa Syaa Allah, saya sangat bangga, guyuran hujan tak surutkan langkah temen-temen semua untuk menuntut ilmu,” turur dr. Rudolf Nur Hidayat sebagai Koordinator pengajian alumni.   

Pengasuh rublik Islami voice of Al-Islam, Ustadz Badrul Tamam, didaulat menjadi pembicara di pengajian yang diikuti 30 peserta.

“Hidup ini adalah perjalanan menuju Allah Subahanahu wa Ta'ala. Dan setiap kita pasti berjumpa denganNya. Karenanya penting sekali kita menyiapkan bekal untuk perjumpaan dengan Allah Ta’ala,” penjelasan ustadz yang juga menjadi narasumber Let’s Mover On di MadaniTV ini.

Ustadz Badrul juga menjelaskan sebab-sebab agar senantiasa dibersamai Allah secara khusus dengan hidayah dan taufiq-Nya, pertolongan dan dukungan-Nya, penjagaan dan perlindungan-Nya. Yaitu Iman, Taqwa, Sabar, Ihsan, dan berdzikir.

Selain pengajian, temu alumni MUHI angkatan 84 ini juga berkoordinasi untuk amal-amal shalih seperti wakaf Al-Qur’an, wakaf sumur, dan semisalnya. [PurWD/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version