View Full Version
Sabtu, 24 Jun 2023

Masih Bingung Cari Sapi Dan Kambing Untuk Kurban? Tebarkurban.id Solusinya

BEKASI (voa-islam.com) - Hari raya Idul Adha 1444 H semakin dekat tinggal beberapa hari lagi, bagi kaum Muslim ingin berkurban tahun ini dan masih belum mendapatkan hewan kurban sesuai keinginan, CV Remora Farm dengan flatform online nya, Tebarkurban.id, menyediakan hewan kurban berkualiatas dengan harga terjangkau sesuai kemampuan.

CV Remora Farm sendiri adalah penyedia hewan kurban terpercaya yang telah berpengalaman dalam usaha ini selama bertahun - tahun Sejak 2009. Perusahaan yang memiliki peternakan sendiri ini tidak hanya menyediakan hewan kurban di kandang langsung yang tersebar di Jakarta, Bogor, Subang serta Bekasi, tetapi juga menyediakan flatform online untuk mempermudah para konsumen yang ingin berkurban atau menyalurkannya tanpa harus datang ke kandang langsung.

Cukup dengan menghubungi melalui pesan Whatsapp, para admin Tebarkurban.id akan mengirimkan foto serta video hewan kurban berkualitas sesuai keinginan dan kemampuan para pekurban.

Tebarkurban.id berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, dalam proses pemeliharaan, pemotongan, pengemasan dan pengiriman. sehingga kaum Muslimin para pekurban dapat merayakan hari raya Idul Adha dengan tenang dan nyaman.

Distribusi manfaat hewan kurban Tebarkurban.id tidak hanya bersifat lokal namun juga tersampaikan hingga ke pelosok Nusantara untuk masyarakat yang membutuhkan, seperti korban bencana, daerah minoritas dan daerah rentan pangan.

Tebarkurban.id solusi Terbaik bagi Anda yang Ingin Berqurban dengan Mudah, Nyaman, dan Aman

Hubungi admin Tebarkurban.id:

WA  : 0813 888 666 93

Email: [email protected]


latestnews

View Full Version