View Full Version
Ahad, 02 Jul 2023

Ulurtangan.com, PDUI Bekasi, An-Najahul Islami dan Tebarkurban.id Salurkan Kurban Ke Pelosok Negeri

BEKASI (voa-islam.com) - Yayasan Indonesia Uluran Tangan (Ulurtangan.com) bekerjasama dengan beberapa lembaga seperti Persatuan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Komisariat Bekasi, Yayasan Annajahul Islami, SDI An-Najah serta Tebarkurban.id sejak Kamis (29/6/2023) hingga Sabtu (1/7/2023) melaksanakan penyembelihan dan pendistribusian puluhan hewan qurban di berbagai wilayah di Indonesia dalam rangka perayaan Idul Adha 1444 Hijriah.



Hampir 20 ekor sapi dan 22 ekor kambing disebelih dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan baik itu kaum dhuafa, jamaah kampung binaan dakwah, warga di daerah pedalaman, serta kawasan dengan populasi Muslim yang minoritas dan rawan pemurtadan di pelosok negeri.



Kegiatan penyembelihan serta pendistribusian hewan kurban ini berlangsung di beberapa wilayah seperti Bekasi, Bogor, Tasikmalaya, Garut, Bali, NTB dan NTT.

Ulurtangan.com berserta seluruh pihak yang berkontribusi dalam kegiatan ini menerjunkan langsung tim nya untuk mengawasi proses penyembelihan, pengemasan serta pendistribusian hewan kurban demi memastikan semua hewan kurban disembelih dengan proses sesuai syariat, dagingnya dikemas secara higienis dan dibagikan tepat sasaran.


Melalui momen ini, penyelenggara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pequrban yang telah mempercayakan hewan kurban nya untuk disembelih serta didistribusikan melalui program "Maximal Berkurban Ke Pelosok Negeri", juga kepada semua pihak yang telah berkontribusi membantu demi kelancaran kegiatan ini termasuk relawan, donatur, serta pihak-pihak terkait.



Tak lupa juga penyelenggara mendoakan kepada para pequrban dengan doa yang terbaik, berharap Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberkahi amal ibadah mereka dan menerima qurban yang telah mereka korbankan dengan tulus.

Semoga semua amal baik ini menjadi jalan untuk mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan mendapatkan berkah-Nya dan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa depan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan menebarkan kebaikan di sekitar kita, khususnya dalam program "Tebar Qurban ke Pelosok Negeri". (Ab)


latestnews

View Full Version