View Full Version
Sabtu, 16 Aug 2014

MafiaWar (23): Bukti Kuat James Riady Harus Diusir Dari NKRI

JAKARTA (voa-islam.com) - Eng ing eng jreeeng jreeng! Episode cabut mencabut kewarganegaraan semakin mencuat. Ketika media-media pro Jokowi menekan opini ke publik agar mencabut kewarganegaraan umat Islam yang pro ISIS meski sebatas simpatisan dan belum berbuat makar bagi Indonesia.

Kini agen 'spin doctor merah putih' peduli bangsa bersih dan fenomenal @TrioMacan2000 yang berubah nama menjadi @TM2000back pasca di bredel timses Jokowi ini mengugat soal pencabutan kewarganegaraan James Riady yang banyak diberitakan sebagai agen intelijen militer negara komunis Cina.

Jika kita bandingkan kekejaman media pro Jokowi dan James Riady sudah mahfum diketahui umum, memberitakan dengan melepas konten keluar dari konteksnya secara buas, belum lagi kecurangan jejaring relawan yang kasar melumat siapa saja mengkritik Jokowi dan timsesnya. Dana triliunan dan cercaan sudah berhamburan di media cetak, elektronik dan online.

Bandingkan dengan teroristainment isu ISIS yang tiba-tiba demam cuma dalam waktu tak lebih dari sepekan dari hari raya Idul Fitri. Baru saja terduga, baru saja membawa bendera, baru saja memberitakan sudah dicap negatif oleh jejaring media katolik nasional Kompas, tempo dan media timses Jokowi lainnya.

Tak berimbang bukan? Alih-alih mengupas fakta, yang ada justru penghakiman media ala 'trial by press', bahkan ditangkapi dengan kasus-kasus yang dipaksakan.

Nampaknya akun whistle blower ini mengerti kegerahan umat Islam atas pengalihan isu ISIS untuk menenggelamkan kasus kecurangan timses Jokowi di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Kita bahas James Riady ya ..kemarin ada teman yg akan ajukan pencabutan Ke WNI james riady dan tuntut deportasi JR keluar RI" ulas akun @TM2000back yang dijadikan bahas tesis mahasiwa di Jawa Timur sebagai Wikileaks atau Snowden versi Indonesia.

TM2000back berkicau "Indonesia berazaskan Pancasila. Negara menjamin kebebasan beragama dan jalankan Ibadah. Semua diatur dan ditata melalui UU dan turunannya, RI menjamin kebebasan bicara, berpendapat, berkumpul dan berserikat, sepanjang sesuai dgn UUD, UU dan peraturan. Taat hukum. Tertib. RI menjamin setiap WNI mendapat pekerjaan yang layak. Negara manfaatkan SDA sebesar-sebesarnya untuk kemakmuran rakyat. Semua diatur baik oleh hukum." jelasnya dalam awal kicauannya (11/7)

RI Ada Banyak Musuh, Salah Satunya Komunis Yang Bangkit Melalui Jokowi

Menurutnya, "Seharusnya, RI menjadi negara gemah ripah loh jinawi. Makmur sejahtera, aman dan damai. Tapi...kok tidak terwujud juga? Ada Musuh. Banyak. Musuh RI itu ada yang LATEN ada yang kasat mata. Yang laten seperti paham komunisme /PKI yang kini bangkit melalui capres Jokowi.

Akun Triomacan yang dihandle oleh puluhan admin ini menjelaskan soal bahaya AWS (Asymmetric Warfare Strategy), "Bahaya Laten lain adalah KG: Konspirasi Global yang gencarkan serangan dengan strategi AWS (Asymmetric Warfare Strategy). Banyak agen KG di RI."

Siapa agen-agen KG di Indonesia? "LSM-LSM, Media, tokoh-tokoh tertentu mudah dipahami sebagai agen KG. Contoh LBH, Walhi, ICW, dst. Tempo, MetroTV, Kompas, First Media Grup adalah agen KG. (Media) Tempo sudah lama menjadi agen KG. Mereka mendorong terciptanya masyarakat sekuler, liberal, freesex, LGBT, dst. Berkedok HAM & demokrasi" kicaunya lagi.

Kicau yang cukup membuka peta konspirasi di Indonesia adalah sebuah fakta monopoli media oleh James Riady agen intelijen Cina, "Metro TV milik PT Multi Polar Industri (MPI). Sama seperti First Media Grup, Lippo Grup milik James Riady agen intelijen Cina Komunis"

Tempo sudah lama menjadi agen KG. Mereka mendorong terciptanya masyarakat sekuler, liberal, freesex, LGBT, dst. Berkedok HAM & demokrasi

"LSM yang gemar menolak PLTN pasti agen KG. Mereka mau menciptakan RI yang lemah ketahanan energinya. Mereka tidak cari solusi tapi giring OPINI Sebab itu kami menyambut baik ketika ada elemen masyarakat Indonesia yg kemarin ingin ajukan gugatan pencabutan Ke-WNI-an James Riady." cuitnya lagi.

TM2000back mensinyalir, "James Riady & ayahnya Muchtar Riady adalah agen RRC. Mereka disupport Global China Resources Ltd, perusahaan kedok China Military Intelligence (CMI)" 

Hal ini dapat dilihat dari manuver James Riady "Manuver-manuver James Riady sudah terbukti menohok rakyat AS pada saat pilpres thn 1992 dan 1996. James Riady dan agen-agen intelijen China membantu terpilihnya Bill Clinton. Jutaan USD uang RRC disalurkan ke DMC (timses Demokrat/ Clinton), melalui CMI dan agen2 RRC : John Huang, James Riady cs. Clinton menang" lanjut Triomacan2000.

Skandal James Riady dan Bill Clinton ini dikenal dengan sebutan 'Lippo Gate', "Ketika skandal Lippogate itu terungkap, terbongkarlah status James Riady sebagai agen CMI atau agen militer china. Dia (James) dihukum denda & usir.  Pemerintah AS hukum ringan James Riady. sayangnya saat vonis ini dijatuhkan), Clinton masih sebagai Presiden AS" imbuh cuitan beserta twitpic, pic.twitter.com/wSMpSrPsAy.

"James Riady cs dihukum denda US$ 8,6 juta dan diusir, serta dicegah masuk ke AS selama 2 tahun" ulas TM2000back, pic.twitter.com/OokKbmeMWY.

"James Riady bahkan menyuruh semua karyawannya di AS untuk sumbang maksimal Bill Clinton. Uang karyawan diganti "bonus" pic.twitter.com/pZ9tJ8Sj2C " kicaunya lagi.

 

"James Riady cs & perusahaanya dilarang terlibat dalam bentuk apapun pada pemilu di AS. Kok di RI dibiarkan? pic.twitter.com/WSjV7Xd7ll" tanya @TM2000back.

 

"Uang karyawan itu diganti dengan transfer dari Lippogrup Jakarta dan Global China Resources Ltd Hongkong. pic.twitter.com/8qRtzMYXAz" bongkar Triomacan2000 lagi.

 

"James Riady (RRC) berhasil menempatkan Clinton jadi presiden AS selama dua periode 1993-2001. Clinton utang budi pada James Riady pic.twitter.com/lFx3RjemAB" tambahnya.

 

Lalu apa balasan bagi James Riady? "Sebagai balasannya, John Huang dipromosikan menjadi deputy menteri perdagangan AS. Skandal ini terbongkar, Huang dipecat. Tapi Huang selama menjabat Deputy Mendag AS ikut 83 kali rapat rahasia tingkat tinggi, termasuk dengan Pentagon, CIA, NSA dll. Security AS BOCOR !" ungkap Triomacan2000.

James Riady diketahui bolak balik masuk Gedung Putih bahkan meeting sama Clinton di Oval Room. Puluhan kali. AS kebobolan intel CMI RRC. Tahun 1989 terjadi tragedi lapangan Tiannamen China yang bunuh 7000 mahasiwa. Sebagian mati dlindas tank Tentara PKC. Dunia marah.

"AS jatuhkan hukuman pada RRC. Sanksi dagang dan politik. Namun, ketika Clinton berkuasa 1993, AS cabut sanksi itu dan kembalikan MFC RRC, RRC kembali menjadi mitra sejati AS berkat Clinton. Berkat James Riady. Atas prestasi itu James Riady dianugerahi Warga Cina Terkemuka" umbar akun ini lagi.

Mengapa di Indonesia, James Riady dibiarkan Presiden SBY?

Triomacan2000 heran atas fakta tersebut diatas namun dibiarkan saja oleh pemerintahan SBY, "Bahkan RRC - AS mencapai puncak kemesraan hubungan diplomatic seperti sekarang ini adalah berkat James Riady. Pahlawan No. 1 RR. Lalu, kenapa Pemerintah @SBYudhoyono dan rakyat RI biarkan saja James Riady cs obok-obok RI dan pilpres RI melalui bonekanya JOKOWI?"

Triomacan2000 kemudian kembali membocorkan daftar kejahatan James Riady dan Lippo Grup yang menurutnya sangat panjang di Indonesia, "puncaknya adalah ketika dia ingin jadikan Jokowi presiden Boneka RRC. "Di AS James Riady sudah dihukum TIDAK BOLEH terlibat dalam bentuk apapun pada pilpres dan pemilu. Perusahan-perusahaannya juga kena hukuman serupa" timpalnya kepada tweeps.

Di RI, James Riady terlibat banyak skandal. Akun ini membuka rahasia "Lippobank miliknya juga. Bahkan James Riady diduga otak krisis moneter 1998, otak rampok BLBI 600 Triliun adalah James Riady dan keluarga Riady, Bisnis Riady serta sindikat jaringan intelijen RRCnya sudah menjalar kemana-mana di seluruh Indonesia." 

Yang bahaya menurut Triomacan2000 adalah kekayaan dan operasi intelijen James Riady di Indonesia, "Tak mengherankan uang James Riady tidak terbatas. Harta Riady adalah kekayaan RRC. Devisanya saja US$ 3500 miliar ! RI hanya US$ 100an ..bahaya !! James Riady punya kantor di Gedung First Media Jl. Gatot Subroto Jaksel. Punya markas operasi intelijen di depan Tugu Tani Jakpus. Hotel Aryaduta depan Tugu Tani dan gedung pendek di sebelahnya adalah milik James Riady yang digunakan sebagai markas komando & intelijen RRC"

"Imperium bisnis & OPS intelijen JR obok2 NKRI/ menghancurkan rakyat & umat Islam dikendalikan dr Lippo Karawaci & Mako depan Tugu Tani" tukas @TM2000back.

Salah satu cara menguasai intelijen adalah dengan mendekati (menyuap) para pejabat "James Riady banyak punya piara jenderal, pejabat tinggi, tokoh-tokoh, politisi, ketum Partai dst.. karena uang ga berseri (berlebihan), selama bisa dibeli, BAYAR. Kini James Riady yang protestan bersatu dengan CSIS yang katolik sebagai musuh negara dan rakyat RI, kolaborator AS dan vatikan, mau kuasai RI sepenuhnya : IPOLEKSOSBUDHANKAM" bongkarnya lagi. 

James Riady The Most Dangerous Man in The World.

Ternyata ada fakta menarik, tak hanya di Amerika Serikat, TM2000back membocorkan rahasia "Selandia Baru, Malaysia, dan negara lain pantau gerak geriknya, bahkan dilarang masuk. James Riady adalah WN RRC. Bukan semata-mata karena azas ius sanguinis yang diterapkan RRC, tetapi dia memang warga negara RRC. Kok bebas obok-obok RI?"

"Sebab itu kami gembira ada komponen rakyat RI yg akan ajukan gugatan pencabutan WNI atas James Riady plus Persona Non Grata selama-lamanya Jangan biarkan NKRI warisan anak cucu kita dikuasai oleh James Riady dan CSIS. Mari kita lawan mereka semua. Karena merek adalah musuh-musuh negara." umbar Triomacan2000 dengan penuh harapan. 

"Selamatkan NKRI sebelum terlambat. Jangan biarkan James Riady dan CSIS berkuasa di RI melalui bonekanya. Setelah ekonomi RI dikendalikan cina, sekarang mereka mau kendalikan semuanya. Selamat datang Penjajah Baru." demikian pesan pamungkas @TM2000back.

Rasanya sulit, namun umat Islam harus tetap waspada dan itu lebih baik daripada celaka di kemudian hari, bukan? Lalu, bagaimana menurut pendapat anda, sahabat?? [[email protected]]


latestnews

View Full Version