View Full Version
Kamis, 26 Nov 2015

Dewan Pakar ANNAS: Ini Tiga Misi Syiah yang Sangat Berbahaya

BOGOR (voa-islam.com)—Dewan Pakar Aliansi Nasional Anti-Syiah (ANNAS) Pusat, Rizal Fadhilah menilai Syiah bukan hanya sekte yang sesat dan menyesatkan melainkan juga berbahaya.

Rizal mengungkapkan bahwa Syiah setidaknya memiliki tiga misi terselubung yang menjadi ancaman umat Islam dunia.

"Ada tiga misi utama, pertama membunuh dan menghabisi orang orang Arab. Mereka meyakini bahwa Allah menyelamatkan Kisra dari api neraka dan api neraka diharamkan untuk mereka. Kemudian mereka juga menghormati Abu Lu’luah," jelas Rizal saat pengukuhan pengurus ANNAS Bogor di IPB Convention Center belum lama ini.

Misi kedua, menghancurkan Masjidil Haram. Inilah yang menurut Rizal menjadi hal sensitif bagi umat Islam. Syiah juga menurut Rizal berniat memindahkan kiblat ke Karbala.

"Menghancurkan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Dan menggeserkan kiblat ke Karbala karena dia menganggap Karbala suci dan lebih suci dari Mekah," ungkap Rizal.

Rizal melanjutkan penjelasan misi ketiga Syiah. "Ketiga, menegakan hukum keluarga Daud seperti yang tercantum dalam kitab al Kulaini al Kafi. Jadi itu Hadits mereka, mereka akan berhukum dengan hukum Daud dan Sulaiman bukan dengan hukum Allah dan Rasul-Nya. Inilah misi Yahudi. Ini berbahaya untuk kita, misinya itu." *[Sendia/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version