View Full Version
Sabtu, 03 Sep 2016

DDII Jateng: Laskar Islam Solo Harus Siaga, Siloam Proyek Bani Ya'juj dan Ma'juj

SOLO (voa-islam.com)--Wakil Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Jawa Tengah, Ustadz Aris Munandar Fatah mengajak laskar-laskar Islam di Solo untuk bersiap siaga menjaga  kedaulatan negara dan membentengi akidah umat dari siasat busuk musuh-musuh Islam. Setidaknya ada enam musuh yang siap menyerang umat Islam.

Aris Munandar Fatah menuturkan, enam musuh licik yang terus berusaha menghancurkan umat islam yakni, Yahudi, Nasrani, Majusi yang saat ini menjelma menjadi Gerakan Syiah, Bani Atsfar dan Bani Ya'juj dan Ma'juj.

Lanjutnya, ada ciri yang khas pada bani Ya'juj dan Ma'juj, yakni mata sipi mereka. Perlu diketahui dibelakang mega proyek Siloam di Solo ada sosok kafir bermata sipit yang selalu bersiasat untuk memurtadkan umat Islam di Indonesia, yakni James Riyadi. (Baca juga: Ormas Islam Solo: Mega Proyek Siloam Sarat dengan Misi Kristenisasi dan Penjajahan kepada Pribumi).

"Di dalam surat al Kahfi, Allah menerangkan dengan jelas bahwa Ya'juj dan Ma'juj akan terus membuat kerusakan di muka bumi," ucap Ustadz Aris.

Ustadz Aris mengingatkan, sudah bertubi-tubi negeri yang mayoritas penduduknya muslim ini dicabik cabik oleh musuh-musuh Islam. Dahulu negeri ini dijajah oleh bangsa Belanda yang merupakan keturunan Bani Ashfar. Kini musuh Islam dari keturunan Ya'juj dan Ma'juj juga melakuan penjajahan.

"Laskar Islam harus siaga menjaga negeri ini. Jangan berhenti siaga untuk membela umat muslim dan membela  wong cilik agar tidak termakan siasat licik berkedok isu kemanusiaan," tandasnya. * [Aan/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version