View Full Version
Sabtu, 05 Nov 2016

[Video] Biadab! Detik-detik Penembakan Puluhan Ulama Hingga Dilarikan ke RS

[video] Biadab! Detik-detik Penembakan Ulama Hingga Ulama Dilarikan ke RS Budi Kemuliaan

JAKARTA (voa-islam.com) - Aksi Bela Islam II yang diikuti dua juta umat Islam dari seluruh Indonesia menyisakan tugas besar bagi umat Islam, bahwa pekerjaan penegakan hukum dan keadilan bagi Umat Islam belum usai, ditengah aksi damai timbul masalah akibat tindakan provokasi oknum tak bertanggungjawab yang mengakibatkan ribuan umat Islam tertembak gas air mata dan puluhan ulama dan habaib menjadi korban keganasan aparat yang menembak umat Islam lebih dari 1 jam.

Pengamatan awak redaksi VOA-ISLAM dilokasi, ironisnya, peringatan awal dari Kapolri Jend.Pol. Tito Karnavian sempat diacuhkan aparat dan terus menembaki umat Islam, namun setelah dilakukan peringatan kedua, barulah aparat kepolisian mulai mengurangi tembakan gas air mata dan water canon kepada jutaan umat Islam yang datang dari arah Bunderan BI atau Patung Kuda.

Tercatat Ustadz kondang Az Zikra KH Arifin Ilham, "Syaikh Ali Jaber, Habib Ali AlAthos Imam FPI Jakarta Raya, KH. Fachrurozi menjadi korban keganasan dan keberingasan aparat yang melontarkan ribuan peluru ke arah peserta Aksi Bela Islam II, di Istana Merdeka Jakarta." Ujar Habib Abdul Hakim Asmat Khot kepada Voa-islam di RS Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat.

Sementara itu Ustadz Arifin Ilham sempat diperiksa Dokter Soleh RS Budi Kemuliaan, Jakarta, "Ya benar, beberapa Ustadz dan Habaib datang kesini, Ustadz Arifin baru saja pulang dan ingin istirahat dirumah." ujarnya kepada Voa-Islam.

[adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version