View Full Version
Kamis, 04 May 2017

[VIDEO] Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Umrah ke Arab Saudi diundang Raja Salman?

JAKARTA (voa-islam.com) - Ditengah riuhnya kabar karangan bunga untuk Gubernur petahana Basuki TP alias Ahok di Jakarta ini membuat ahoker berbunga-bunga sebagai bentuk exit strategy yang elegant, meskipun dicibir dengan penuh settingan semata.

Namun bagi Umat Islam, kabar 'hijrah'nya Habib Rizieq Shihab ke Arab Saudi untuk melangsungkan ibadah umroh tentu menyejukkan bagai bunga merekah nan ranum ditengah aksi teror yang dialami Habib Rizieq sebagai akibat kekalahan Ahok di Pilgub DKI 19 April 2017 silam.

Informasi yang beredar di grup-grup Whatsapp dikalangan jurnalis, ancaman ke Habib Rizieq bukan main-main, dari skandal murahan hingga ancaman peluru menjurus ke kediaman beliau di Megamendung, meski informasi ini benar namun belum dapat dikonfirmasi kepada Habib Rizieq Shihab karena beliau sedang melakukan lawatan ibadah umroh.

Informasi keberangkatan Habib Rizieq ke Saudi diketahui sejak Kamis (27/4/2017) kemarin, dimana sejumlah foto beliau sedang di terminal kedatangan disebuah negara dengan petugas berwajah Arab.

Informasi lain menyatakan bahwa Habib Rizieq Shihab dikabarkan Umrah ke Arab Saudi diundang Raja Salman?

Dalam temuan foto, tercatat ada 3 foto yang menjelaskan ihwal keberadaan Habib Rizieq di negeri Nabi Muhammad SAW ini, berikut foto-fotonya:

 

Bahkan Habib Rizieq Shihab sempat bertemu Ustadz Farid Ahmad Oqbah di Arab Saudi.

 

Hingga berita ini diturunkan, Tim Voa-Islam masih mencari informasi dan keabsahan berita yang menyatakan Habib Rizieq Shihab diundang umroh oleh Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud dari Arab Saudi ini, simak video ini...

[khadijah/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version