View Full Version
Jum'at, 19 May 2017

Habib Rizieq Tantang Mubahalah Polisi Yang Menuduh Terkait Firza

JAKARTA (voa-islam.com) - Meruncingnya kasus yang diduga rekayasa oleh beberapa pihak yang melibatkan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab telah mencapai babak baru.

Jika selama ini Habib Rizieq Shihab selalu patuh pada kasus yang dialamatkan kepadanya, namun kali ini Habib mencoba memberikan klarifikasi atas fitnah-fitnah yang terus ditujukan dan terkesan dipaksakan kepada Habib Rizieq. 

Untuk membantah tudingan dan settingan pihak yang tak bertanggung jawab, Habib Rizieq menyatakan sikap mubahalah.

Mubahalah (malediction, imprecation) berasal dari kata bahlah atau buhlah yang bermakna kutukan atau melaknat. Mubahalah menurut istilah adalah dua pihak yang saling memohon dan berdoa kepada Allah supaya Allah melaknat dan membinasakan pihak yang batil atau menyalahi pihak kebenaran.

Peristiwa mubahalah pernah dilakukan oleh Rasulullah Saw terhadap pendeta Kristen dari Najran pada tahun ke-9 Hijriah, sebagaimana disebutkan dalam Qs.  Ali Imron (3): 61; "Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, isteri-isteri kami dan isteri-isteri kamu, diri kami dan diri kamu; kemudian marilah kita bermubahalah kepada Allah dan kita minta supaya la'nat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta."

- See more at: http://www.voa-islam.com/read/konsultasi-agama/2009/07/11/229/apa-itu-mubahalah/#sthash.sOCOCcaW.dpuf

Lalu apa isi Mubahalah Habib Rizieq Shihab?

MUBAHALAH dari HABIB RIZIEQ SYIHAB

Ayo amin kan BACA DENGAN BAIK DAN TAHAN EMOSIIIIIIIII......

1. Firza merupakan anak dr ibu balqis (mantan ketua MPI yg dipecat krn kasus penggelapan) dan ibu balqis itu org palu.

2. Firza bercerai dengan suaminya yang bermarga bin smith.

3. Firza melahirkan seorang anak perempuan bernama Farwa bin smith.

4. Farwa menikah dengan Abu Bakar Aljufri yang sekarang menjadi sekretaris fpi Palu

5. Menantu Firza merupakan keponakan ketua Fpi Palu, Habib Hasan al-Habsy.

6. Sebelum 2 Desember 2016, Firza sudah menjadi tersangka kasus penipuan dan penggelapan dana yayasan yang diketuainya yakni SSC (sahabat solidaritas cendana).

7. Karena merugikan nama baik keluarga Cendana maka pada 26 Desember 2016 Tommy Soeharto melalui kuasa hukumnya melayangkan somasi 1 kepada Firza.

8. Polisi yang berada di bawah komando Jenderal Budi Gunawan (kepala BIN) memperalat firza untuk menjebak Habib Rizieq, dengan timbal balik Firza akan dilepaskan dari kasus penipuan dan penggelapan yang menjeratnya.

9. Skenario penjebakan sudah dirancang dan dijalankan sejak lama sebelum aksi 212 terjadi.

10. Firza selalu berkunjung ke Petamburan dan Megamendung untuk Habib tetapi sayangnya Firza tidak pernah diberikan tempat oleh Habib, aksi penjebakan pun gagal.

11. Akhirnya polisi membuat cara kotor lainnya yakni dengan membuat akun palsu, chat palsu, foto palsu, rekaman suara telpon palsu. Untuk menjatuhkan Kredibilitas Habib.

12. Cara atau modus ini pernah dilakukan oleh Budi Gunawan dkk saat menyerang balik Abraham Samad melalui Feriyani Liem yang memang sudah saling kenal sebelumnya.

13. Karena dianggap berhasil, maka cara ini dipakai kembali oleh mereka. #

Kesimpulan:

Firza turut andil bersama kepolisian untuk menjatuhkan kredibilitas Habib Rizieq Mari Kita Aminkan Muhabalah Imam Besar Habib Muhammad Riziq Syihab.!

"Hasbunallah Wa Ni’mal Wakil, Ni’mal Maula Wa Ni’man Nashir,"

*"Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taklif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudi, menenggak miras, sodomi atau pun berzina,"

"Jika saya berdusta maka laknat Allah SWT atas diri saya. Dan jika saya benar, maka mereka yang memfitnah saya dan tidak bertaubat akan dilaknat oleh Allah SWT di Dunia dan Akhirat," A

miin ya ALLAH ya Rabbal 'alamiin.!*

TOLONG BANTU VIRALKAN AGAR PERTOLONGAN #ALLAH ﷻ DITURUNKAN SETELAH DIAMINKAN OLEH JUTAAN UMMAT........

Saat ini yang bisa membantu Ulama kita terlepas dari jeratan FITNAH KEJI Penguasa dan para Aparat Dzholim hanya lah #ALLAH ﷻ Azza wazalla...... Sekali lagi..... Mohon aminkan dan Sebarkan !

Demikian tulisan singkat yang beredar di sosial media. [adivammar/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version