View Full Version
Kamis, 13 Jul 2017

[Video2] DR. Taufan Maulamin: Spirit 212 Justru Satukan NU & Muhammadiyah

JAKARTA (voa-islam.com) - Dalam acara Halal bil Halal di Kantor DR. Rizal Ramli, Mantan Menteri Kemaritiman era Presiden Jokowi dan Menteri Era Presiden Abdurahman Wahid (Gus Dur), Rabu (5/7/2017) silam, DR. Taufan Maulamin menyatakan bahwa Spirit 212, Aksi Bela Islam yang digagas Habib Rizieq Shihab dan GNPF MUI justru menyatukan NU & Muhammadiyah. Ini belum pernah terjadi sebelumnya sepanjang Indonesia merdeka.

"Belum pernah sepanjang saya hidup merasakan getaran tersebut, spirit (Aksi bela) Islam 212 ini menyatukan NU dan Muhammadiyah. Saya yang warga Muhammadiyah diminta qunut, Ustadz Bachtiar Nasir yang biasanya di Aisyiyah pun kini diminta ke NU," imbuh DR Taufan Maulamin.

Bahkan ada kolega beliau dari Dubai datang ke Jakarta untuk menghadiri Aksi Bela Islam 212 dan menghabiskan Rp. 150 juta. Sekeluarga hadir untuk merasakan ruh persatuan 212.

Belum pernah sepanjang saya hidup merasakan getaran tersebut, spirit (Aksi bela) Islam 212 ini menyatukan NU dan Muhammadiyah

"Janji Allah, dalam surat An Nur 55, Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa dimuka bumi, Surat An Nur akan datang ke Indonesia." tambah direktur STIAMI program Post Graduate ini berapi-api.

 

وَعَدَ اللَّهُ الَّذِينَ آمَنُوا مِنْكُمْ وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ لَيَسْتَخْلِفَنَّهُمْ فِي الْأَرْضِ كَمَا اسْتَخْلَفَ الَّذِينَ مِنْ قَبْلِهِمْ وَلَيُمَكِّنَنَّ لَهُمْ دِينَهُمُ الَّذِي ارْتَضَىٰ لَهُمْ وَلَيُبَدِّلَنَّهُمْ مِنْ بَعْدِ خَوْفِهِمْ أَمْنًا ۚ يَعْبُدُونَنِي لَا يُشْرِكُونَ بِي شَيْئًا ۚ وَمَنْ كَفَرَ بَعْدَ ذَٰلِكَ فَأُولَٰئِكَ هُمُ الْفَاسِقُونَ

Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa dimuka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka dalam ketakutan menjadi aman sentausa. Mereka tetap menyembahku-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku. Dan barangsiapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik." QS An Nuur 55.

"Umur saya sudah 53 tahun, Selama saya hidup tak ada desakan persatuan dan konsolidasi umat yang tulus, baik antara Nu dan Muhammadiyah seperti sekarang ini. WALLAHI" tegas beliau.

DR Taufan bersumpah pemerintahan akan tumbang. Benarkah rezim ini akan tumbang ?

Seperti apa penjelasan DR Taufan Maulamin? Simak video VOA ISLAM selengkapnya..

Voa Islam mencatat, bahkan dengan peserta sebesar 7,5 juta umat dalam Aksi Bela Islam 212, bukan hanya NU dan Muhammadiyah yang hadir, seluruh ormas Islam bersatu dan bersama-sama membela Al Quran.

[adivammar/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version