View Full Version
Jum'at, 19 Jan 2018

FOTO: Ini Dia Suasana Dukungan Ustadz Zulkifli Ali sebelum diperiksa BARESKRIM

JAKARTA (voa-islam.com) - Kamis siang ini, (18/01/2018) Ustadz Zulkifli Ali atau sohor disebut sebagai ustadz akhir zaman atas laporan yang menuduhnya menebar kebencian dan adu domba.

Hari ini sekira pukul. 11. 30 Wib, di Masjid Al Makmur Jl. KH Mas Mansyur Kel. Kebon Kacang kec. Tanah  Abang Jakarta Pusat, telah berkumpul massa Alumni  212 dan Tim Advokat Muslim, dan Anggota Simpatisan FPI sebanyak 150 Orang memberikan dukungan kepada Ustadz Zulkifli.

"Sebenarnya tidak ada pikiran untuk menebar kebencian yang disangkan kepada saya dan kita sebagai umat Nabi muhammad dan ini merupakan ujian dalam menjalan kan agama islam." ujar Ustadz Zulkifli Ali.

Dalam acara yang dihadiri Habib H. Novel bermaksud untuk mengawal pemeriksaan Ust Zulkifli Muhammad Ali yang akan diperiksa hari ini di Gedung  Cyber Bareskrim Mabes Polri Jalan Jati Baru Tanah Abang Jakarta Pusat.

Adapun tokoh yang hadir antara lain  Imam DPD FPI DKI Jakarta Habib Muchsin bin Zaid Al-Attas, Ketua Majelis Syura DPD FPI DKI Jakarta, Habib Ali bin Idrus Al-Athos, Ust Maman M, Ketua Tanfidzi DPD FPI DKI Jakarta, Ust Zulkifli Muhammad Ali (Ust Akhir Zaman) dan Munarman SH Panglima LPI.

Berikut Pernyataan Sikapnya

1. Status tersangka tersebut adalah bentuk kriminalisasi terhadap ulama dan kejahatan terhadap ulama yang memberikan selalu memberi peringatan tentang kondisi akhir zaman.

2. Mencermati ceramah yang dijadikan dalih untuk mengkriminalisasi KH Zulkifli Muhammad Ali sepenuhnya adalah bentuk peringatan terhadap umat Islam dalam menghadapi fitnah akhir zaman selama sekali hukum ujaran kebencian atau bentuk diskriminasai atau kebijakan lainnya.

3. Meminta kepada pihak yang menjadikan tersangka untuk segera menghentikan kebijakan dan kriminalisasi terhadap ulama.

4. Menyerukan kepada umat Islam untuk membela dan melindungi KH Zulkifli Muhammad Ali dari kriminalisasi.

5. Menyerukan kepada umat Islam untuk mengawal pemeriksaan KH Zulkifli Muhammad Ali Pada hari Kamis tanggal 18 Januari 2018 dengan mulai sholat Dzuhur bersama di Masjid Al Makmur Tanah Abang untuk kemudian bersama mendampingi KH Muhammad Ali proses penyidikan Pukul 12.10 Wib,

Hal ihwal masalah Ustadz Zulkifli ini adalah pada tanggal 17 Januari 2018 mendapat surat panggilan sebagai tersangka dalam menebar kebencian.

BERITA FOTO:

 

FOTO:BERBAGAISUMBER

[adivammar/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version