View Full Version
Selasa, 26 Jun 2018

Video Hot Interview (2): Lagu #2019 Ganti Presiden Pesanan ParPol & Plagiat Robbie Williams?

BEKASI (voa-islam.com) - Semakin terkuak apa motif dari Sang Alang, pencipta lagu #2019GantiPresiden yang lagi heboh di jagat maya tanah air.

Banyak yang menilai lagu #2019GantiPresiden karangan Sang Alang ini pesanan partai politik dan bahkan ada yang menilai plagiat dari lagu Robbie Williams berjudul Betterman. Apakah benar?

Kepada Voa-Islam, kemarin, Kamis 924/5/2018) Sang Alang yang juga pengusaha sukses, musisi dan petani asal Betawi Kemayoran ini membuka segalanya, ia sembari berkelakar, "Lu daripada ribut-ribut saling ejek, genk cebong lah, genk kampret lah, genk kalajengking lah, lu ga kreatif amat. Karena Gue musisi, makanya Gue bikin lagu" jelas Sang Alang seperti ia jelaskan di Video pertama 

Hahahaha,... Demi Allah, ini saya lagi puasa ya. Lagu itu kegelisahan saya, ga ada pesanan partai politik manapun.

Lagu #2019GantiPresiden ini juga bentuk sayang dan perhatian kepada pemerintah, menurut Sang Alang, ini cara dia cinta pada Pemerintah, "Jika pemerintah ingin 2 Periode, perbaiki kegelisahan rakyat yang tersurat pada lirik lagu #2019GantiPresiden. Ini bentuk perhatian Gue pada pemerintah, gue kubu umat Islam yang mencintai pemimpinnya" imbuhnya lagi.

Sedangkan pada video kedua ini, Sang Alang ditanya mengenai rumor bahwa Lagu #2019GantiPresiden adalah pesanan partai politik tertentu dan bahkan ada yang menuding lagu tersebut menjiplak karya penyanyi luar negeri.

"Hahahaha,... Demi Allah, ini saya lagi puasa ya. Lagu itu kegelisahan saya, ga ada pesanan partai politik manapun. Saya bikin secara mendadak saat bertandang ke studio musik milik musisi lawas Stinky, tapi kalo nanti ada yang suka sama lagu saya dan mengundang saya, ya itu rejeki anak shalih, hahahaha..." yakin Sang Alang.

Sang Alang mengurai juga, bahwa liriknya juga tak ada yang hoax, "Semua ada kok di media, sudah terjadi ada pada pemberitaan semua, ada referensinya, bukan karangan. Saya cuman merangkai aja kok bikinin lagu. Itu Pesan dan ucapan seorang Menteri, Kepala BUMN, gitu." tambah musisi lawas yang kini berbisnis.

Ketika ditanya soal menjiplak lagu Betterman milik Robbie Williams, "Lagu ini dibuat untuk rakyat Indonesia, bukan untuk mendengki," tutupnya pada Voa-Islam.com. 

Selengkapnya Video Wawancara Sang Alang pencipta lagu kritik #2019GantiPresiden 

----------------

Berikut lirik lagu “#2019GantiPresiden”

Dulu kami hidup tak susah, Mencari kerja sangat mudah

Tetapi kini, pengangguran, Semakin banyak gak karuan

 

10 juta lapangan kerja, Tetapi bukan untuk kita

Kerja, kerja, kerja, buruh asing yang kerja

Anak-anak bangsa tetap nganggur aja

 

Di sana sini orang menjerit, Harga-harga selangit

Hidup yang  yang sulit, Sembako naik, listrik naik

Di malam buta, BBM ikut naik (Buset)

 

Pajak mencekik usaha sulit, Tapi korupsi subur penguasanya makmur

Rumah rakyat kau gusur, nasib rakyat yang kabur

Awas, awas, kursimu nanti tergusur

Beban hidup kami sudah gak sanggup, Pengennya cepet-cepet tahun depan

 

2019 ganti Presiden

Kuingin Presiden yang cinta pada rakyatnya

2019 ganti Presiden

Ku ingin Presiden yang tak pandai berbohong

 

2019 ganti Presiden

Ku ingin Presiden yang cerdas, gagah perkasa

2019 ganti Presiden

Bukan Presiden yang suka memenjarakan Ulama dan rakyatnya

(Cabe mahal – tanam sendiri

Daging mahal – makan bekicot

Listrik mahal – cabut meteran

Beras mahal – ditawar dong)

Itulah lirik dari lagu #2019GantiPresiden. Bagaimana menurut anda?

[adivammar/voa-islam.com]

Bersambung...

Video Hot Interview 1: Sang Alang Pencipta Lagu #2019 Ganti Presiden yang Fenomenal

Video Hot Interview (2): Lagu #2019 Ganti Presiden Pesanan Partai Politik & Plagiat ? 

Video Hot Interview (3): Kisah Hijrah Dibalik Viral Lagu 'Rakyat' Sang Alang #2019 Ganti Presiden

Video Hot Interview (4): Ini Jeritan Emak-Emak Relawan #2019GantiPresiden

Video Hot Interview (5): Hands of God & Seleb di Peluncuran Video Lagu #2019 Ganti Presiden

Video Hot Interview (6): Lagu #2019Ganti Presiden adalah Pemersatu Rakyat Benahi Bangsa

Video Hot Interview (7): Terungkap Alasan Neno Warisman Garap Video #2019 Ganti Presiden

Video Hot Interview (8): Mustofa Nahra Sentil Cebong Larang Lagu #2019 Ganti Presiden

Share this post..

latestnews

View Full Version