View Full Version
Kamis, 05 Jul 2018

[VIDEO] Usai Cekcok Dengan Luhut, Ratna Sarumpaet Kecopetan HP, Intelijen Bermain?

JAKARTA (voa-islam.com) - Viralnya video 'perang mulut' Luhut Binsar Panjaitan (LBP) dengan aktivis kemanusiaan Ratna Sarumpaet di Danau Toba beberapa awal Juli lalu menyisakan kisah pilu.

Entah sengaja atau tidak, usai lawatan ke lokasi tenggelamnya kapal laut KM Sinar Bangun di Danau Toba, Sumatera Utara, Ratna Sarumpaet menyesalkan sikap pemerintah yang menghentikan pengangkatan mayat KM Sinar Bangun.

"Ratusan mayat di Danau Toba tidak jadi dievakuasi, kita sudah bantuan internasional belum? Jangan tukar nyawa manusia dengan uang dan monumen, apalagi korbannya mayoritas muslim" ujar Ratna Sarumpaet kepada Voa-Islam.com, Selasa (3/7/2018) di Kantor Rizal Ramli, Tebet Jakarta Selatan.

Sekembalinya dari Danau Toba, ia juga mendapatkan musibah dengan kehilangan ponselnya.


"Ceritanya saat dalam pesawat saya sempat telpon, lalu saya matikan dan masukan ke dalam tas. Saat mendarat di Jakarta dan ingin telpon supir, hp sudah ga ada" sesalnya.

Ketika ditanya apakah inteljen bermain dalam raibnya handphone usai cekcok di Danau Toba dengan Luhut Binsar Panjaitan (LBP), ia menjawab singkat,

"Saya tidak tau, toh data juga sudah tidak ada apa-apa lagi di hp saya" tutupnya di sela acara Halal Bil Halal dengan Rizal Ramli.

[adivammar/voa-islam.com] 

Share this post..

latestnews

View Full Version