View Full Version
Sabtu, 07 Jul 2018

[VIDEO] Solusi Univ Indonesia: Perlu 3 Kekuatan Ini agar Menangi #2019GantiPresiden

JAKARTA (voa-islam.com) - Ada kesamaan harapan dari ulama 212 dan juga diamini oleh penggagas SOLUSI UI atau Solidaritas Muslim Profesional Alumni Universitas Indonesia, Sabrun Jamil kepada umat Islam.

Sabrun Jamil menilai solidnya umat Islam, dimana-mana bisa memenangi pilkada, "Melihat hasil Pilkada di berbagai daerah, kita bisa lihat kesolidan dari umat Islam, dimana-mana bersemangat, penuh keceriaan dan memperlihatkan hasil kepada kita." ujar Ketua SOLUSI UI ini kepada Voa-Islam, Jumat, (6/7/2018) di sebuah hotel dibilangan Jakarta Timur.

"Dari semua komponen yang sangat menonjol ada tiga kekuatan, PKS, NU dan Muhammadiyah, hasilnya merata diseluruh provinsi, jadi menurut kami kesolidan ini harus dimanfaatkan, harus betul-betul dianggap sebagai rahmat dari Allah," imbuhnya lagi.

"Bersatulah, perkuatlah persatuan, saya fikir tiga kekuatan ini solid dan melakukan komunikasi yang baik, insya Allah cita-cita kita mendapatkan pemimpin yang shalih dan diharapkan para ulama bisa kita capai."

Menimbang Komponen NU agar bisa memenangi #2019GantiPResiden

Ia menegaskan agar tagar #2019GantiPresiden bisa berhasil maka perlu ditambahkan lagi komponen Nahdlatul Ulama yang bisa diwakili dari PKB, PPP dan lain-lain,?"Bersatulah, perkuatlah persatuan, saya fikir tiga kekuatan ini solid dan melakukan komunikasi yang baik, insya Allah cita-cita kita mendapatkan pemimpin yang shalih dan diharapkan para ulama bisa kita capai." jelasnya lagi.

Ketika ditanya calon presiden 2019, ia menjawab "Cak Imin yang telah mendukung Calon Gubenur Jawa Tengah Sudirman PKS, Gerindra dan PAN telah menujukkan sikap legowo sebagai vote getter di Jawa Tengah untuk suara Sudirman - Ida di Jawa Tengah, sudah saatnya juga PKS, PAN, mempercayai untuk kursi wapres dan saya yakin cita-cita kita #2019 Ganti Presiden bisa tercapai" ulasnya lagi.

"Kalo melihat hasil pilkada, ternyata Gerindra lemah dimana-mana, maka tiga komponen umat ini yang menentukan, bukan di Prabowo, kita serahhkan saja kepada para Ulama" tutupnya seraya menyebut tagar #2019GantiPResiden.

[adivammar/voa-islam.]

Share this post..

latestnews

View Full Version