View Full Version
Senin, 30 Jul 2018

[Video 1] Neno Warisman Ungkap Terbakar Mobil Miliknya, Ini Faktanya

JAKARTA (voa-islam.com) - Banyak yang menilai mobil selebritis yang kini aktif dalam kegiatan social movement #2019GantiPresiden Neno Warisman terbakar akibat korsleting. Tak ayal pabrik Daihatsu pun mengungkapkan hal senada.

Neno Warisman mendapati mobilnya terbakar saat diparkir di depan rumahnya, di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis dini hari, (19/7/2018) kemarin. Kejadian tersebut pun juga diungkapkan para tokoh politik yang mengunggah foto mobil Neno Warisman, Sabtu (21/7/2018).

Terbakarnya mobil mantan penyanyi yang kini aktif di dunia religi, sosial, ini sontak membuat publik mengaitkan dengan kejadian ini tak begitu lama setelah rumah Mardani Ali Sera dilempar molotov. Mardani Ali Sera merupakan penggagas tagar #2019GantiPresiden yang membuat penguasa terusik.

Lalu apa yang sebenarnya terjadi dibalik terbakarnya mobil Neno Warisman yang juga seorang tokoh Presidium gerakan #2019GantiPresiden ini? 

Terungkap bahwa mobil Daihatsu Xenia milik Neno Warisman terbakar setelah dua jam berhenti, anehnya lagi kejadian jam 24.00 wib.

Voa-Islam berkesempatan mewawancari Neno Warisman terkait terbakarnya mobil miliknya, mengungkap fakta yang tak terungkap ke publik.

 

Simak Videonya sampai habis biar tidak gagal paham

[adivammar/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version