View Full Version
Senin, 30 Jul 2018

Sempat dilarang di Batam, Abu Gaza Tetap Deklarasi #2019GantiPresiden, Ini Alasannya

BATAM (voa-islam.com) -  Sebelumnya Kepolisian Kota Batam menghentikan acara deklarasi Gerakan Nasional #2019GantiPresiden di Batam yang sedianya akan digelar di Masjid Raya Batam, akan tetapi acara baru berlangsung 30 menit ini diminta dihentikan aparat keamanan Ahad Pagi, (29/7/2018). 

Ketika dikonfirmasi kepada Abu Dzar mewakili ulama Batam perihal dihentikannya deklarasi di Batam, ia anggap sebagai keadilan karena Gerak Jalan Santai "Cinta Jokowi" malah diizinkan kepolisian Batam.

" Awalnya kami mengikuti anjuran kepolisian Minggu pagi tidak deklarasi di Masjid Raya Batam, namun ketika setelah shalat subuh ternyata sudah banyak aksi jalan santai "Cinta Jokowi" yang harusnya juga dilarang." jelas ulama yang pernah berjihad ke Palestina ini.

namun ketika setelah shalat subuh ternyata sudah banyak aksi jalan santai "Cinta Jokowi" yang harusnya juga dilarang

"Lalu kami meminta pengurus masjid se Batam segera datang ke Masjid Raya dan deklarasi." tegas ulama yang pernah berjihad ke Gza kepada awak redaksi voa-islam.com di sebuah hotel di Batam, Ahad (29/7/2019).

Simak VIDEONYA

 

Namun pembubaran tetap dilaksanan, menurut Ustadz Abu Dzar, ini juga keadilan bagi kami, karena Kepolisian Batam juga membubarkan Gerak Jalan Santai "Cinta Jokowi".

"Kami setuju acara deklarasi dibubarkan, karena polisi mengabari kami bahwa acara Gerak Jalan Santai 'Cinta Jokowi' juga sudah dibubarkan, ini baru adil," tutup ulama Batam berdarah sunda ini.

Berikut kronologisnya > Klik

[adivammar/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version