View Full Version
Kamis, 02 Aug 2018

VIDEO Neno Warisman Jawab Tuduhan 'Hoax' Usung SARA, Khilafah dan HTI

DEPOK (voa-islam.com) - Emak-emak satu ini membuat panik dan kocar kacir kubu pendukung rezim, bahkan disetiap kedatangan Neno Warisman.

Neno Warisman di persekusi dan dihadang dalam deklarasi #2019GantiPresiden di Medan dan Batam disambut spanduk 'Usir Neno Warisman yang akan mendirikan khilafah / HTI', atau 'Usir Neno Warisman mendirikan negara Islam' bahkan ada yang menudingnya inkonstitusional, ujaran kebencian, adu domba, SARA dan pemecahbelah NKRI.

'Usir Neno Warisman mendirikan negara Islam' bahkan ada yang menudingnya 'inkonstitusional, ujaran kebencian, adu domba, SARA dan pemecahbelah NKRI.

Ini menarik, karena tudingan di atas ternyata hoax. Menurut Neno Warisman yang juga Presidium gerakan moral #2019GantiPresiden tidak ada satupun agenda khilafah, HTI atau memecah belah NKRI. 

"Sama sekali ga bener, saya tidak masuk HTI dan PKS, saya hanya ikut Gerakan Ibu Negeri dan #2019GantiPresiden," jawab Neno Warisman kepada Voa-Islam.com

Bunda Neno, demikian ia disapa, membantah SARA dan adu domba, "Wah itu ga bener, saya sekolah di Tarakanita, sekolah katholik, dan saya mengalami waktu yang bahagia saat disekolah, " jelasnya yakin.

Simak Video Eksklusif Voa-Islam.com saat mewawancarai Neno Warisman di kediamannya yang asri usai kunjungan silaturahim Prabowo Subianto dan Fadli Zon, Selasa (31/7/2018) kemarin.

Lalu bagaimana jawaban selengkapnya? VIDEO Jawaban Neno Warisman,

Gerakan #2019GantiPresiden ini juga dituding melanggar hukum dan banyak membuat beberapa pihak meradang bagi yang mendukung Presiden Jokowi, akan tetapi bagi pihak yang kontra pemerintahan juga banyak tak berani menyuarakan secara gamblang.

"Setidaknya ada 4 hal yang membuat gerakan itu melanggar hukum, yang pertama ada visi, misi, program kampanye dan pencitraan." demikian jelas Drs. Abdullah Alkatiri SH, MBA kepada Voa-Islam.com di Medan, usai acara Deklarasi #2019GantiPresiden.

Rabu Sorenya (1/8/2018) Neno Warisman bergegas ke acara Dua Sisi TV One dalam tema 'Beda Pilihan Berujung Persekusi', Neno kembali menegaskan ia tidak terkait isu khilafah, SARA dan HTI.

Lalu apakah benar tagar #2019GantiPresiden ini melanggar hukum?

Pengacara Habib Rizieq Shihab yang juga Presidium #2019GantiPresiden Abdullah Al Katiri SH, MBa tentan UU Pemilu no 28 E ayat 2 dan 3. Gerakan #2019GantiPresiden sah dan konstitusional karena tidak melanggar dan mempropagandakan 4 hal sebagai berikut: 

1.VISI

2. MISI

3. Program kampanye dan

4. Pencitraan.

Simak videonya biar ga gagal paham gaes....Hal ini juga diungkap Pengacara Habib Rizieq Shihab yang juga Presidium #2019GantiPresiden Abdullah Al Katiri SH, MBA.

[adivammar/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version